0%
logo header
Selasa, 30 Januari 2024 16:15

Novotel Gandeng Mothercare Tawarkan Program Berpetualang Bersama Anak

Chaerani
Editor : Chaerani
Bertajuk “Little Pirates’ Adventure”, Novotel dengan Mothercare, menawarkan petualangan luar biasa bagi keluarga di seluruh Indonesia. (Dok. Novotel)
Bertajuk “Little Pirates’ Adventure”, Novotel dengan Mothercare, menawarkan petualangan luar biasa bagi keluarga di seluruh Indonesia. (Dok. Novotel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai bagian dari grup perhotelan terkemuka dunia Accor yakni Novotel kembali menawarkan program ekslusif untuk keluarga.

Bertajuk “Little Pirates’ Adventure”, program kolaborasi antara Novotel dengan Mothercare, retailer terkenal untuk kebutuhan dan produk bayi serta anak-anak akan menawarkan petualangan luar biasa bagi keluarga di seluruh Indonesia. Termasuk di Novotel Grand Shayla Makassar.

“Program ini kami khusus buat keluarga atau orangtua yang akan mengajak anak-anaknya menikmati keseruan menginap di Novotel,” kata Marcom Manager Novotel Grand Shayla Makassar, Vina Taning, Selasa, (30/01/2024).

Baca Juga : IKA Smandel Makassar Siap Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba Seru dan Menarik

Dalam program ini pihaknya akan menyuguhkan welcome gift menarik yaitu coloring pack tema bajak laut bagi tamu yang memesan kamar dengan program Little Pirates’ Adventure ini.

“Anak-anak akan diberikan pengalaman menarik untuk dapat belajar proses check-in di counter receptionist dengan menggunakan tangga anak. Berlanjut ketika memasuki kamar pun, para tamu dikejutkan dengan hiasan tema bajak laut, serta games seru,” ujarnya.

Lanjut Vina, bahkan tak lupa pula suguhan pastry sesuai tema program untuk menambah keseruan dan pengalaman selama menginap di Novotel Makassar.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

“Tak berhenti di kamar saja, pada saat sarapan pun, restaurant di Novotel Makassar menyuguhkan corner khusus yang menyediakan menu-menu anak,” katanya.

Ia pun mengajak seluruh pihak untuk bergabung menjadi member ALL atau Accor Live Limitless. Sebab, Semua anggota ALL akan menikmati diskon 5 persen, sementara bagi anggota Accor Plus, membuka potongan tambahan sebesar 10 persen untuk petualangan keluarga eksklusif ini.

Sementara, Chief Operating Officer of Accor’s Premium, Midscale and Economy Division in Asia Garth Simmons mengungkapkan, program menarik tersebut hanya ditawarkan hingga 2 Juni 2024. Dimana keluarga diundang untuk merasakan penawaran kamar eksklusif yang menjanjikan kenangan tak terlupakan di semua Novotel yang berpartisipasi di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

“Penawaran eksklusif ini mencakup sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, hadiah selamat datang untuk anak-anak, camilan lezat, dan berbagai kegiatan seru untuk membuat petualangan si kecil tetap menyenangkan,” ungkapnya.

Selain itu, tamu juga akan menerima voucher belanja eksklusif dari Mothercare senilai IDR 100.000, menambah nilai ekstra pada petualangan ini.

“Melalui kemitraan luar biasa dengan Mothercare, properti Novotel kami siap memberikan perjalanan keluarga yang luar biasa penuh kebahagiaan, kejutan tak terduga, dan momen-momen berharga yang akan menciptakan kenangan abadi,” katanya.

Baca Juga : Awasi Mutarlih, Ketua Bawaslu Sulsel Beri Penguatan Jajaran Adhock di Pinrang

General Manager Marketing of Mothercare, ELC, The Entertainer Toy Shop, Kanmo Group, Indonesia Ingga Gloriana mengaku, sejalan dengan kampanye tematik Mothercare yang berjudul “Joyful Parenting”. Program tersebut mengacu pada pendekatan dan pola pikir yang diterima oleh orang tua untuk menciptakan pengalaman positif dan menyenangkan. Baik untuk diri mereka sendiri maupun anak-anak mereka.

“Mothercare mendukung Joyful Parenting selama liburan dengan melibatkan penciptaan kenangan positif dan abadi untuk keluarga,” katanya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646