0%
logo header
Senin, 26 Juni 2023 23:26

Novotel Makassar Isi Liburan Anak-anak Dengan Menggelar Kegiatan Kreatif

Chaerani
Editor : Chaerani
Novotel Makassar menggelar "Story of My Holiday : Tetap Kreatif Dimasa Liburan" dalam rangka mengajak anak-anak tetap kreatif di tengah menjalankan masa liburan sekolah. (Dok. Novotel Makassar)
Novotel Makassar menggelar "Story of My Holiday : Tetap Kreatif Dimasa Liburan" dalam rangka mengajak anak-anak tetap kreatif di tengah menjalankan masa liburan sekolah. (Dok. Novotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Novotel Makassar Grand Shayla memanfaatkan momen liburan anak-anak dengan melaksanakan kegiatan-kegiatan kreatif. Hal ini dilakukan agar anak-anak tetap dapat kreatif meskipun dalam suasana berlibur panjang.

Kegiatan bertajuk “Story of My Holiday : Tetap Kreatif Dimasa Liburan” yang dilaksanakan di momen liburan anak sekolah atau sering disebut School Holiday Season bertujuan untuk mengajak para orang tua untuk mengisi waktu liburan anak-anak dengan beragam aktifitas seru yang membuat anak-anak tetap kreatif. Apalagi kegiatan ini diperuntukkan bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk sekeluarga. 

“Biasanya di momen liburan itu ada yang mengisinya dengan traveling, bersantai di rumah bersama keluarga atau bahkan ada yang mempelajari hal-hal baru untuk tetap beraktifitas pada masa liburannya. Makanya kita hadir memberikan kegiatan edukatif seperti ini untuk menjadi pilihan keluarga menikmati masa liburan sekolah mereka,” kata Marketing Communications Manager Novotel Makassar Vina Taning, dalam keterangannya, Senin (26/06/2023).

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

Dalam kegiatan yang diadakan di Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman atau depan Hotel Novotel Makassar ini diwarnai dengan serangkaian kegiatan seru. Mulai dari Art & Crafting, Mewarnai, dan Making Bed atau merapikan tempat tidur dengan peserta anak-anak.

Kemudian, bagi para ayah ada games seru yang juga tak ketinggalan dilaksanakan yaitu Lomba Sepeda Lambat. Selanjutnya, pada acara inti yaitu Lomba Kreasi Bekal Anak dimana peserta pada lomba tersebut yakni ibu, bapak dan

“Lomba kreasi bekal anak ini diikuti oleh 15 peserta yang beradu kreasi bekal berbahan dasar nasi putih,” ujarnya.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

Menurut Vina, diadakannya kegiatan tersebut agar anak-anak dapat tetap kreatif walau ditengah liburan dan tentunya mengisi waktu mereka dengan hal yang bermanfaat namun tetap seru.

“Tema yang kami angkat agar anak-anak ketika masuk sekolah dapat menceritakan keseruan aktifitasnya bersama keluarga pada saat liburan,” terangnya.

Sementara, Executive Assistant Manager Novotel Makassar Jefverson mengatakan, pihaknya pada kegiatan tersebut tak lupa melaksanakan Food Bazaar. Dimana profit penjualan akan didonasikan ke program CSR Accor, A Trust For A Child (ATFAC).

Baca Juga : TP PKK Bajeng Barat Bangun Rumah Belajar Bagi Kader

“Jadi para keluarga yang hadir secara tidak langsung telah ikut berdonasi untuk anak-anak yang kurang mampu agar dapat bersekolah,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Novotel Makassar juga memperkenalkan program terbaru dari Accor, All Ways On My Mind. Dimana ada penawaran khusus bagi para tamu yang ingin menginap di Novotel Makassar.

“Jika reservasi kamar melalui website all.accor.com ataupun aplikasi ALL (Accor Live Limitless) akan mendapatkan benefit tambahan,” katanya.

Baca Juga : KPPU Sidangkan Kasus Google, Agenda Pemaparan Tanggapan LDP

Benefit tersebut mulai dari souvenir ataupun voucher berenang yang dapat digunakan dikemudian hari, dan tentunya dengan menjadi member ALL, para member mendapatkan diskon menginap di seluruh hotel Accor di Asia.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646