0%
logo header
Senin, 04 Juli 2022 18:51

Novotel Makassar Tawarkan Tiga Paket Pernikahan Spesial, Mulai Rp65 Juta

Salah satu dekorasi pernikahan yang ditawarkan Novotel Makassar dalam setiap paket pernikahan yang ditawarkan. (Dok. Novotel Makassar)
Salah satu dekorasi pernikahan yang ditawarkan Novotel Makassar dalam setiap paket pernikahan yang ditawarkan. (Dok. Novotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Manajemen Novotel Makassar menyiapkan paket pernikahan yang spesial bagi calon pasangan yang akan merayakan pesta pernikahan dengan konsep indah dan istimewa.

Pihaknya pun menawarkan tiga paket pernikahan spesial dengan harga terbaik mulai Rp65 juta per nett. Antara lain, paket Paket Lily seharga Rp65 juta nett, Paket Rosemary seharga Rp75 juta nett, dan Paket Lavender seharga Rp95 juta nett.

“Harga ini kita tawarkan untuk 500 pax atau orang,” kata Marcom Manager Novotel Makassar, Vina Taning, Senin (04/07/2022).

Baca Juga : Mahasiswa Papua di Makassar Dukung Rencana Pemekaran Papua Selatan

Sementara, untuk harga paket yang ditawarkan berbeda tentunya sesuai fasilitas yang akan didapatkan pasangan pengantin nantinya. Mulai dari pilihan dan jumlah menu, hingga bonus kamar pengantin yang juga berbeda.

“masing-masing perbedaan di pilihan menu dan banyak jumlah menunya, serta kamar pengantinnya. Semakin tinggi paket yang diambil akan semakin banyak benefit atau fasilitas yang didapatkan,” kata Vina lagi.

Paket pernikahan spesial yang ditawarkan ini pun agar calon pasangan mampu merayakan momen tak terlupakan seumur hidupnya itu dengan indah dan bahagia. Apalagi momen spesial dalam perayaan acara pernikahan pun merupakan salah satu puncak kebahagiaan dalam perjalanan cinta dari setiap pasangan.

Baca Juga : Cepat Tanggap, DPD RI Buka Posko Pengaduan Nasabah Korban Jiwasraya di Sulsel

“Untuk membantu para pasangan agar dapat mewujudkan pernikahan impian dengan berbagai kemudahan kita pun kemudian menyiapkan paket ini,” ujarnya.

Untuk lokasi pada paket pernikahan yang disiapkan Novotel Makassar pun disiapkan di Barru Ballroom. Sementara bagi yang ingin melaksanakan pernikahan dengan undangan terbatas atau kegiatan lainnya dengan jumlah terbatas disiapkan di Attic Sky Lounge yang terletak di lantai 15 hotel.

“Paket pernikahan kita siapkan di ballroom. Kalau untuk ceremony dengan undang 100 hingga 200 orang pilihannya bisa di Attic Sky Lounge. Ini biasa dipake untuk acara lamaran atau acara lainnya dengan tamu yang lebih sedikit,” terangnya.

Baca Juga : Tim Thunder Presisi Bekuk Dua Pemuda Membawa Sabu di Jalan Dangkot Makassar

Untuk seluruh paket pernikahan yang ditawarkan sudah termasuk pada kebutuhan pesta pernikahan. Antar lain, kamar pengantin, dekorasi pelaminan, wedding music entertainment, serta lengkap dengan fasilitas-fasilitas pendukung untuk perayaan pernikahan.

Kemudian menu makanan yang ditawarkan dalam paket pernikahan ini sudah lengkap dengan pilihan menu spesial dari Novotel Makassar. Mulai dari hidangan pembuka, main course hingga hidangan penutup dengan pilihan 8 hingga 12 item menu.

Tak hanya itu, calon pengantin serta para keluarga juga dapat melakukan food test terlebih dahulu bersama dengan Executive Chef Novotel Makassar yang dilakukan 1 atau 2 minggu sebelum acara pernikahan berlangsung.

Baca Juga : Capai Rp868,3 Triliun, DJP Sebut Lima Faktor Pengaruhi Penerimaan Pajak

“Paket Pernikahan ini kami buat spesial dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi para calon pengantin untuk dapat mengatur kesiapannya dalam menentukan keinginan sebuah pesta pernikahan yang diimpikan menjadi momen paling berkesan yang tak terlupakan sekali seumur hidup,” ungkapnya. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646