0%
logo header
Sabtu, 27 Juli 2019 20:01

Nurdin Abdullah Minta Masyarakat Sulsel Dukung PSM di Final Piala Indonesia

(FOTO: Ist)
(FOTO: Ist)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Nurdin Abdullah mengajak masyarakat Sulsel untuk memberikan support kepada tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar yang akan berlaga di leg kedua final Piala Indonesia.

PSM akan berlaga melawan Persija di Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (28/07/2019) besok. Duel penentuan sebagai juara ini diprediksi akan berlangsung seru. Di leg pertama, Persija mengungguli tim Juku Eja 1-0. Tim yang juga berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini butuh kemenangan dengan selisih dua gol untuk membalikkan keadaan demi menjadi juara dan mengangkat tropi Piala Indonesia.

“Kami mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendukung Tim kebanggaan kita, @psm_makassar yang insyaa Allah besok akan bertanding di Leg II Final Piala Indonesia melawan Persija Jakarta,” tulis Nurdin Abdullah melalui akun instagramnya @nurdin.abdullah.

Baca Juga : Tumbuh Positif, Pertumbuhan Ekonomi Gowa 2023 Capai 5,82 Persen

Ia yakin dengan modal yang dimiliki oleh PSM dengan dukungan supporter dapat memberikan prestasi gemilang.

“Dengan kesederhanaan dan keterbatasan yang ada tidak menghalangi semangat untuk terus berprestasi. Ewako PSM!” sebutnya, Sabtu (27/07).

Gubernur Sulsel berharap setia pertandingan PSM berlangsung kondusif, termasuk dukungan dari para supporter.

Baca Juga : Banjir Bandang Landa Palopo, Dinihari Pj Gubernur Bahtiar Instruksikan Tim Terjun ke Lapangan

Nurdin menyaksikan langsung laga terakhir Liga GoJek I PSM Makassar Versus PSMS Medan di lapangan Stadion Andi Mattalatta (Mattoanging), 9 Desember tahun lalu.

“Kita juga perlu menjaga ketertiban dan selesainya pertandingan dan kita tetap menjaganya sampai pulang ke rumah. Hidup PSM, ewako PSM,” ujar Nurdin Abdullah saat itu.

Dalam laga ini sejumlah pejabat negara dan daerah akan hadir menonton langsung, pertandingan juga akan disiarkan langsung salah satu stasiun tivi nasional. Kick-off mulai 15.30 WIB atau 16.30 WITA. (Latif)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646