0%
logo header
Selasa, 09 Januari 2024 18:01

Optimis Pilpres Satu Putaran, 100 Ribu Tim Dozer Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Sulsel

Rizal
Editor : Rizal
Sekitar 100 ribu Tim Dozer saat ini telah menyebar di Sulawesi Selatan untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)
Sekitar 100 ribu Tim Dozer saat ini telah menyebar di Sulawesi Selatan untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus memasifkan gerakan untuk memenangkan jagoannya itu.

Salah satunya, Tim Dozer yang dikomandoi Panglima Dozer, Rully Rozano. Setidaknya ada 100 ribu Tim Dozer sudah menyebar di Sulawesi Selatan untuk menyosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran.

Rully Rozano mengaku, sejauh ini 100 ribu relawan itu sudah masif melakukan sosialisasi dari tingkat kabupaten, kecamatan, desa hingga ke tingkat RT/RW.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

”Tim Dozer masif bergerak, kita optimis suara Prabowo di Sulsel melebih 70 persen,” kata Rully Rozano, Senin (8/1/2024).

Ia mengaku, Tim Dozer itu akan masif bergerak hingga hari H pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

“Jadi setiap relawan sudah mempunyai tugas masing-masing. Jadi pergerakan kita ini sudah terstruktur. Sehingga untuk menggaet suara lebih banyak bukan hal yang sulit lagi,” tambah Rully.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Khusus pada hari H pemungutan suara, Tim Dozer bakal stand by di setiap TPS. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kecurangan pada hari pemungutan suara tersebut.

“Tim Dozer siap sapu rata suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Sulsel. Kita yakin Pilpres satu putaran,” demikian Rully.

Sebelumnya, Tim Dozer ini sudah melakukan Training of Trainer (TOT) di 24 kabupaten/kota yang ada di Sulsel. Tak tanggung-tanggung, Panglima Dozer, Rully Rozano didampingi langsung oleh Mantan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Baca Juga : HUT POM AL ke-78, Danny Pomanto Ikut Fun Bike Sejauh 8 Kilometer

Adik dari Mentan RI, Andi Amran Sulaiman itu memberikan arahan langsung kepada Tim Dozer. Andi Sudirman Sulaiman juga akan melakukan pendampingan terhadap relawan untuk bekerja memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

“Kita hadir di sini untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Sulawesi Selatan. Mari kita bekerja lebih giat dan tetap fokus pada satu tujuan. Tujuannya sudah pasti untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Selatan,” demikian Andalan, sapaan karibnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646