0%
logo header
Senin, 22 Januari 2024 12:30

Optimis Tatap Senayan, Rudianto Lallo Kembali Kukuhkan 2.022 Relawan Spartan Anak Rakyat

Rizal
Editor : Rizal
Caleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo kembali mengukuhkan ribuan tim dan relawan 'Spartan Anak Rakyat' di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa)
Caleg DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo kembali mengukuhkan ribuan tim dan relawan 'Spartan Anak Rakyat' di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (21/1/2024). (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem dari Dapil Sulsel I, Rudianto Lallo kembali mengukuhkan ribuan tim dan relawan pemenangannya untuk Pileg 2024 mendatang.

Pengukuhan tim pemenangan berjuluk ‘Spartan Anak Rakyat‘ kali ini berjumlah sekitar 2.000 orang lebih. Acara tersebut berlangsung di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Minggu (21/1/2024).

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo mengaku sangat optimis dapat meraih kemenangan di kontestasi Pileg kali ini. Terlebih setelah melihat antusias ‘Spartan Anak Rakyat‘ yang datang dari berbagai kecamatan di Kota Makassar.

Baca Juga : Cikal Bakal Generasi Emas 2045, Ketua DPRD Sulsel Motivasi Siswa SMA Metro School

“Kalian semua (Spartan Anak Rakyat) adalah juru bicara saya, sampaikan ke tetangga, kerabat bahwa ada anak yang sedang berjuang membawa misi bangkitnya kaum bawah. Kita akan memenangkan pertarungan ini,” ujar RL, akronim panggilan akrabnya, saat memberi sambutan.

Ketua DPRD Kota Makassar itu mengatakan, selama mengikuti berbagai kompetisi, ia mengaku tak pernah gentar.

“Saya tidak pernah takut bertarung, karena saya punya prinsip, kalau kita tulus dan ikhlas mengabdi ke masyarakat maka percayalah Allah akan mengabulkan cita-citamu,” katanya.

Baca Juga : Rakorsus Pemkot Makassar Hadirkan Enam Pembicara dari Lima Negara, Bahas Soal Low Carbon City

Menurut ketua IKA Unhas wilayah Makassar itu, agenda pengukuhan ‘Spartan Anak Rakyat‘ ini merupakan sesi kedua. Sebelumnya, sekitar 1.500 orang juga dikumpulkan RL ditempat yang sama saat sesi pertama lalu.

“Jadi kita sudah beberapa kali melakukan apel siaga anak rakyat. Dalam waktu dekat ini kita kembali akan melaksanakan sesi III dengan menghadirkan ribuan relawan. Jadi total sekitar 4 ribu spartan nantinya,” demikian Rudianto Lallo. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646