PAN Luwu Utara Target Enam Kursi Pada Pileg Mendatang

  • Bagikan

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin ungkap target perolehan kursi pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikan Karemuddin saat membuka Musyawarah Cabang (Muscab V) DPC Se-Kabupaten Luwu Utara di Aula Hotel Elegant Masamba, Sabtu (25/09/2021).

Menurutnya, pada pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) mendatang, tentunya Partai PAN Kabupaten Luwu Utara memiliki target yang jelas dan terukur.

“Kalau hari ini hanya empat orang kader PAN yang duduk di DPRD Luwu Utara, kedepan kita bisa bermimpi dan berusaha merah enam kursi di DPRD. Dan ini bisa terwujud kalau semua sistem dan struktur partai bergerak ditingkat Desa dan Kecamatan, ” tegas Karemuddin dihadapan pengurus DPC PAN Se-kabupaten Luwu Utara.

Ia juga mengungkapkan kepercayaan dan keyakinannya kepada seluruh pengurus DPC PAN Luwu Utara yang siap bekerja untuk membesarkan partai PAN di Luwu Utara.

“Saya yakin, dengan kerja keras dan kerjasama yang baik, tentunya apa yang menjadi target kita bersama ini itu bisa terwujud,” kata Wakil Ketua DPRD Luwu Utara itu.

Karemuddin juga menyampaikan, bahwa muscab dilaksanakan untuk melahirkan kader-kader pengurus PAN di tingkat Kecamatan dan Desa.

“Mari mengabdi kepada masyarakat dengan melakukan kerja-kerja sosial, menjadi kader yang tidak selalu menyalahkan situasi tapi menjadi kader yang selalu memberikan solusi,” ungkapnya.

“Jangan hanya pada saat mencalonkan kita hadir di tengah masyarakat, tapi selalulah hadir untuk memberikan solusi,” sambung ketua PAN Luwu Utara tiga periode itu.

Karemuddin berharap setiap kader selalu hadir di tengah masyarakat, tanpa memandang ras, suku,dan agama. (*)

  • Bagikan