0%
logo header
Selasa, 01 Mei 2018 18:07

Pasca Didiskualifikasi, Indira Ngopi Bareng Appi-Cicu

Pasca Didiskualifikasi, Indira Ngopi Bareng Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Meski tensi politik pasca KPU Kota Makassar mendiskualifikasi pasangan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) sebagai kontestan di Pilkada Makassar beberapa waktu lalu, hubungan silaturahmi antara Indira dan Rachmatika Dewi bersama Appi tetap terjalin dengan baik.

Itu terlihat saat mereka tengah bersantai ria di salah satu Mal di kawasan Jalan Sam Ratulangi Makassar, Selasa (01/05/2018) sore.

Indira yang mengenakan kaos oblong berwarna biru navi tampak tersenyum kala ngumpul bareng dengan Appi-Cicu beserta sejumlah elit parpol pengusung pasangan nomor urut 1.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Tawa dan canda ria nampak terlihat meski sebelumnya massa pendukung nomor urut 2 sempat menimbulkan keributan serta aksi anarkis dengan melempari dan merusak showroom mobil milik Wapres JK di Jala Yos Cokrominoto pekan lalu.

Tetapi hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Indira yang tanpa ditemani pasangannya Danny Pomanto terlihat tegar sembari tersenyum, sementara Cicu sendiri nampak sumringah.

Tak diketahui hal apa yang membuat Cicu, Appi beserta Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta, Rahman Pina, Busranuddin Baso Tika, Fasruddin Rusli dan Arsoni tertawa lebar sembari mengangkat satu jari yang merupakan simbol milik duet Appi-Cicu.

Baca Juga : IM3 Gandeng Iqbaal Ramadhan Kampanye Freedom Internet Lewat Video “Simpel tapi Spesial”

Sekedar diketahui, baik Cicu maupun Indira merupakan kader Partai NasDem. Cicu menjabat sebagai Ketua sementara Indira adalah Bendahara.

Apakah ini bentuk Indira sudah menerima semua hasil keputusan KPU yang telah menggugurkan dirinya bersama DP maju di Pilwalkot. Hanya mereka yang tahu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646