0%
logo header
Minggu, 07 Juli 2024 18:04

Pasca Pelaksanaan TSM Day, Panitia Pelaksana Bersihkan Sampah di Lapangan Andi Makkasau

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pasca Pelaksanaan TSM Day, Panitia Pelaksana Bersihkan Sampah di Lapangan Andi Makkasau

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Pelaksanaan kegiatan TSM Day yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau berjalan dengan lancar, aman, tertib, dan sukses.

Ketua Panitia Pelaksana TSM Day, Suyuti, mengatakan bahwa setelah kegiatan selesai, pihaknya bersama anggota segera membersihkan sampah-sampah yang berserakan di lokasi.

“Kami bergerak cepat membersihkan sampah karena nantinya, khususnya hari ini, masyarakat akan kembali beraktivitas di lapangan. Sehingga, kami segera membersihkan sampah agar masyarakat tidak terganggu,” katanya.

Baca Juga : Turun Serahkan Bantuan, Kadis PPKB Parepare: Langkah Konkret Pemkot Atasi Stunting

Anggota DPRD Parepare dari Partai NasDem ini menjelaskan bahwa dengan banyaknya masyarakat yang hadir pada kegiatan TSM Day, sampah tersebut tidak bisa dihindari.

“Tapi kami bersyukur karena banyak juga masyarakat yang memiliki kesadaran tinggi dengan membuang sampahnya sendiri. Ada juga tadi yang ikut membantu kami. Tentunya, ini bukti kecintaan kita terhadap kebersihan dan bersama-sama menjaga keindahan kota,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Suyuti menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dan turut berkontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan TSM Day.

Baca Juga : Tasming Hamid Prioritaskan Peningkatan Fasilitas Kesehatan di Parepare

“Alhamdulillah, kondisi lapangan sudah bersih kembali, dan tentunya nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, kegiatan TSM Day yang dipusatkan di Lapangan Andi Makkasau Parepare meliputi Jalan Sehat dan Pelantikan Pengurus DPD Partai NasDem Parepare.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu, yang juga Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646