0%
logo header
Minggu, 28 Januari 2018 20:53

PDI-P Akan Sangsi Kader Yang “Mbalelo” di Pilwalkot Makassar

PDI-P Akan Sangsi Kader Yang “Mbalelo” di Pilwalkot Makassar

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Sulsel mengingatkan kepada seluruh kader, agar tunduk dan patuh terhadap keputusan partai di Pemilihan Walikota Makassar.

Hal tersebut ditegaskan Ketua DPD PDI-P Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) menyusul usungan partainya di Pilkada Makassar adalah pasangan Munafri Arifuddin (Appi)-Andi Rachmatika Dewi (Cicu).

“Saya ingatkan kembali kepada seluruh kader untuk tidak main-main atas keputusan partai. Jangan ada kader yang mbalelo,” tegas ARW, Minggu (28/01/2018).

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

Menurutnya, partai tidak akan segan-segan memberikan sanksi terhadap kader yang tak patuh terhadap keputusan partai di Pilwali.

“Sanksinya tentu berdasarkan peraturan organisasi tanpa terkecuali. Siapa pun orangnya,” ungkapnya.

Keputusan PDIP mengusung duet Appi-Cicu di Pilwalkot merupakan amanah dan harus dipertanggung jawabkan.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Jadi saya tegaskan kembali bahwa PDIP wajib memenangkan Appi-Cicu di Makassar,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua Bapilu DPP PDIP, Bambang HD menginstruksikan kepada seluruh pengurus, kader dan underbow partainya all out bekerja untuk memenangkan Appi-Cicu di Makassar.

Penegasan itu disampaikan mantan Wali Kota Surabaya ini saat menghadiri Rakercabsus PDIP se Kota Makassar yang dipusatkan di Hotel Imperial Aryaduta, Makassar, Sabtu (27/01/2018).

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646