0%
logo header
Kamis, 28 September 2023 20:54

Peduli Keresahan Masyarakat, Caleg DPR RI Gerindra Salurkan Air Bersih Gratis di Makassar

Rizal
Editor : Rizal
Masyarakat Kota Makassar sedang mengantri untuk mendapatkan bantuan air bersih gratis yang disalurkan oleh Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman. (Foto: Istimewa)
Masyarakat Kota Makassar sedang mengantri untuk mendapatkan bantuan air bersih gratis yang disalurkan oleh Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra, Anhar Rahman. (Foto: Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra, Anhar Rahman bergerak cepat merespons keluhan masyarakat di Makassar. Mendengar warga yang kesusahan karena kekeringan, ia langsung menurunkan tim untuk menyalurkan air bersih.

Alhamdulillah, kami sementara menyalurkan air bersih di berbagai titik di Makassar yang terdampak kekeringan. Masyarakat begitu antusias menyambut bantuan kami,” kata Anhar Rahman, Kamis (28/9/2023).

Direktur Kampanye Prabowo Presiden 2024 di Sulsel ini menuturkan, semua kecamatan dijangkau untuk dibagikan air bersih. Langkah ini dilakukan agar bantuan tersebut bisa merata di masyarakat.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Sebanyak 30 tangki air beroperasi untuk mengatasi kekeringan di Kota Makassar. Jadi kami berikan satu kecamatan di Makassar, ada dua tangki air,” tambah Anhar Rahman.

Masyarakat tampak senang dan menyambut baik bantuan air bersih dari Anhar Rahman ini. Jerigen dan galon mereka ditata rapi, sambal menunggu diisi air bersih oleh Tim Anhar Rahman.

“Semua kecamatan di Kota Makassar kita bagikan air bersih ini. Tapi di kecamatan Sangkarrang tidak, jadi ada dua kecamatan dapat tiga tangki, yakni Manggala dan Pannakkukang, karena ini yang paling terdampak kekeringan,” jelasnya.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Korwil Pemenangan Gerindra Gowa-Takalar ini memang dikenal senang membantu masyarakat yang kesusahan. Baru-baru ini, Anhar Rahman juga menyalurkan bantuan kebakaran di Kabupaten Bantaeng. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646