Pekan Depan FKG Unhas Gelar Temu Ilmiah Internasional, Panpel Audiensi ke Walikota Makassar

0

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Panitia pelaksana kegiatan “The 11th International Scientific Meeting in Dentistry in Conjunction with 3rd International Conference on Biophysical Technology in Dentistry” berkunjung ke Rumah Jabatan Walikota Makassar Jln. Penghibur No. 1 Makassar, Rabu (12/02/2020).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb, sementara kunjungan panitia pelaksana kegiatan Temu Ilmiah Internasional dipimpin oleh Dekan FKG Unhas drg. Muhammad Ruslin, M.Kes., Ph.D., Sp.BM(K) dan didampingi Ketua Panitia drg. Acing Habibie Mude, Ph.D.

Selain itu, turut hadir pula Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Inovasi FKG Unhas Prof. Dr. drg. Edy Machmud, Sp.Pros(K), Direktur RSGM Unhas drg. Andi Tajrin, M.Kes., Sp.BM(K), KPS PPDGS Ortodonti drg. Ardiansyah S Pawinru, Sp.Ort(K) dan drg. Yossy Yoanita, Sp.BM.

Hal ini dilakukan untuk menyampaikan seputar kegiatan “The 11th International Scientific Meeting in Dentistry in Conjunction with 3rd International Conference on Biophysical Technology in Dentistry” sekaligus meminta kesediaan beliau untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan yang merupakan program rutin dua tahunan FKG Unhas ini akan dilaksanakan dari tanggal 19 hingga 21 Februari 2020 dengan menghadirkan pembicara dari luar negeri diantaranya dari Belanda, Jepang, Korea, Taiwan, Australia, Malaysia serta dari Indonesia sendiri”, kata drg. Ruslin

Penjabat Walikota Makassar M. Iqbal Samad menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh
FKG Unhas ini”.

“Pemerintah Kota Makassar akan mendukung untuk mensukseskan kegiatan temu ilmiah ini”, tutur Iqbal Samad

Sementara itu ketua panitia pelaksana kegiatan Temu Ilmiah internasional, drg. Acing Habibie Mude, Ph.D mengatakan, saat ini jumlah pendaftar sudah mencapai 800 orang yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indoenesia.

Laporan: Abdul Majid Asinu (Humas FKG Unhas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here