0%
logo header
Minggu, 24 Juli 2022 17:38

Pembangunan di Titik IKN Dipastikan Aman

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Tim Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim.(Foto: istimewa)
Tim Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim.(Foto: istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BALIKPAPAN — Polda kalimantan Timur memastikan Keamanan Pembangunan di Ibu Kota Nusantara yang berada di Wilayah Penajam Paser Utara, berjalan aman dan kondusif.

Ini Disampaikan Kabid Humas Polda kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, Usai Tim Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim, melakukan patroli disejumlah titik akses di IKN, Minggu 24 Juli 2022.

Yusuf Sutejo, menjelaskan, Gelar Patroli di Titik – Titik Pembangunan IKN, Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kalimantan Timur.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

“Ini sudah menjadi tugas dan kewajiban bagi anggota polri, seperti yang dilaksanakan personel Ops Nusantara Polda Kaltim lakukan pengamanan pembangunan IKN guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman Kamtibmas,”Ujarnya.

Ditambahkan, sebelum melaksakan patroli, tim satgas Ops Nusantara melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan dengan Sambang kamtibmas kepada warga di desa Pemaluan untuk mengantisipasi adanya aktifitas pembangunan oleh masyarakat diwilayah sekitar KIPP. Kegiatan di lanjutkan dengan melaksanakan giat Patroli ke titik pembangunan segmen 1 dan 3 KIPP dimana saat ini masih terus berjalan aktivitas kegiatan pembangunan di lokasi tersebut

“Kegiatan tersebut dilakukan guna memonitoring Kondusifitas Kamtibmas di sekitar wilayah pembangunan IKN dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat mengganggu proses pembangunan IKN,”Pungkasnya.(*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646