0%
logo header
Jumat, 17 November 2023 15:22

Pemkab dan Masyarakat Gowa Doa Bersama Untuk Rakyat Palestina

Chaerani
Editor : Chaerani
Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Doa dan Dzikir Bersama masyarakat dan jajaran Pemkab Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat menghadiri Doa dan Dzikir Bersama masyarakat dan jajaran Pemkab Gowa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Masyarakat dan jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa melaksanakan Dzikir dan Doa Bersama untuk rakyat Palestina.

Kegiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama dalam rangka Hari Jadi Gowa (HJG) Ke-703 Tahun, di Masjid Agung Syekh Yusuf.

Wakil Bupati Gowa Abd. Rauf Malaganni mengatakan, pelaksanaan dzikir dan doa tahun ini juga dilakukan untuk mendoakan rakyat Palestina. Dimana saat ini sedang berjuang mempertahankan negaranya.

Baca Juga : 2.145 Atlet Berlaga di Pekan Olahraga NIPAH 2024, Anak-Anak Ikut Serta

“Sebagaimana kejadian yang menimpa saudara kita di Palestina. Jadi mari kita mendoakan semoga saudara-saudara kita di Palestina segera mendapat keadilan, keselamatan kedamaian dan kemerdekaannya,” harapnya.

Lanjutnya, pelaksanaan doa dan dzikir bersama ini sebagai bentuk untuk memperat hubungan silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah. Hal ini juga bersinergi dengan tema yang diangkat pada perayaan HJG yakni “Bersatu untuk Gowa Lebih Maju”.

“Kita ingin dengan tema yang dihadirkan dapat mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Gowa semakin maju, dan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” ungkapnya.

Baca Juga : Survei Terbaru LSI Network untuk Pilkada Bone 2024, Popularitas dan Elektabilitas Yasir Machmud Tertinggi

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Gowa agar selalu menjaga kondisi Kabupaten Gowa tetap aman dan damai terlebih saat ini memasuki tahun politik.

“Kita ingin di tahun politik ini bisa aman, damai dan menemukan pemimpin yang bisa membangun Republik Indonesia hingga Kabupaten Gowa dengan baik,” tambanya.

Olehnya ia berharap di momentum Hari Jadi Gowa ke-703 ini, pihaknya bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan terus melanjutkan pembangunan yang telah berjalan dengan baik. Sehingga Kabupaten Gowa semakin maju, dan masyarakat semakin sejahtera di masa yang akan datang.

Baca Juga : Awasi Mutarlih, Ketua Bawaslu Sulsel Beri Penguatan Jajaran Adhock di Pinrang

“Tentu harapan kita di Hari Jadi Gowa ini, Kabupaten Gowa yang kita cintai ini, semakin maju, dan semakin sejahtera. Saya juga mengajak seluruh pihak mari tetap kita jaga kebersamaan dan kekompakan agar daerah kita ini bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646