0%
logo header
Kamis, 07 Maret 2024 14:34

Pemkab Jeneponto Raih Penghargaan Dengan Predikat Baik dari KASN

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Staf Ahli Bupati Jeneponto Abdul Rahman Nara, saat menerima penghargaan dari KASN. (Istimewa)
Staf Ahli Bupati Jeneponto Abdul Rahman Nara, saat menerima penghargaan dari KASN. (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, JENEPONTO — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto meraih penghargaan indeks kualitas pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi tahun 2023 dari KASN di Bali, Kamis (07/03/2024).

Pemerintah Kabupaten Jeneponto meraih penghargaan bergengsi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan predikat “BAIK”.

Pokja Pengawasan Bidang Pengisian JPT KASN, memberikan penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam hal ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) dalam mempertahankan indeks kualitas pengisian JPT.

Baca Juga : Dapat Tambahan Masa Jabatan, 82 Kepala Desa di Jeneponto Resmi Dikukuhkan

Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Ketua KASN Agus Pramusinto kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto yang diwakili Staf Ahli Abd Rahman Nara.

Di tempat terpisah, Pj Bupati Jeneponto Junaedi B. mengapresiasi keberhasilan BKPSDM Jeneponto sebagai pionir dalam menjaga standarisasi penempatan pegawai.

Junaedi menjelaskan bahwa dengan penghargaan ini, diharapkan Pemerintah Kabupaten Jeneponto semakin terpacu untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik dan reformasi birokrasi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Dinkes Jeneponto Sosialisasi PIN Polio 2024 di Desa Langkura

“Reformasi birokrasi harus menjadi upaya untuk menjaga muruah instansi daerah, baik dari sisi administratif maupun substantif”.jelasnya. (*)

Penulis : Andi Nurul Gaffar
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646