0%
logo header
Rabu, 01 Mei 2024 23:56

Pemkab Kukar Dukung Penyelenggaraan MTQ ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong

M. Imran Syam
Editor : M. Imran Syam
Asisten II Kukar, Ahyani Fadianur saat memberikan sambutan dalam kegiatan MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong, Rabu (01/05/2024).
Asisten II Kukar, Ahyani Fadianur saat memberikan sambutan dalam kegiatan MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong, Rabu (01/05/2024).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA – Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Pemkab Kukar) menyatakan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan MTQ ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong.

Asisten II Kukar, Ahyani Fadianur, menyampaikan apresiasi atas keseriusan dan komitmen semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini.

“Kami apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat untuk hadir dalam kegiatan ini,” ucap Ahyani.

Baca Juga : Pemkab Kukar Perkuat SPIP Terintegrasi, Targetkan Maturitas Penilaian Maksimal

Dukungan ini ditunjukkan melalui kehadiran Asisten II Kukar pada acara pembukaan MTQ ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong, yang berlangsung di Lapangan Bola PT. Budi Duta Agro Kelurahan Jahab, Rabu (01/05/2024).

“Saya bersyukur atas keseriusan dan komitmen seluruh lapisan masyarakat, termasuk panitia, peserta, dan dewan hakim, dalam menyukseskan acara ini,” pungkasnya.

Pemkab Kukar juga berharap agar MTQ ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang Al-Quran.

Baca Juga : Atasi Defisit dengan Efisiensi Anggaran, Pemkab Kukar Fokus Ketahanan Pangan di APBD 2025

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan lahir generasi muda yang tidak hanya memiliki kemampuan membaca Al-Quran dengan baik, tetapi juga memahami dan mengamalkan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya,” harapnya.

Dengan dukungan penuh dari Pemkab Kukar, diharapkan MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tenggarong dapat berjalan sukses dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Tenggarong khususnya, dan Kabupaten Kutai Kartanegara pada umumnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646