0%
logo header
Jumat, 19 Januari 2024 13:51

Pemkot Parepare Kolaborasi PT Telkom Gelar UMKM Expo 2024

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pemkot Parepare Kolaborasi PT Telkom Gelar UMKM Expo 2024

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – UMKM Expo 2024 yang diselenggarakan Telkom Witel Sulselbar resmi dibuka Asisten II Pemkot Parepare, Andi Ardian mewakili Pj Wali Kota Parepare. Kamis (18/1/2024).

Andi Ardian mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama empat hari ke depan tersebut merupakan upaya kolaborasi antara PT Telkom dengan Pemerintah kota.

Kolaborasi itu, kata dia, untuk mengembangkan dan mengoptimalkan kemampuan pelaku bisnis di Kota Parepare, dengan memberikan fasilitas bagi UMKM memamerkan dan menunjukkan karya maupun produk terbaiknya.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

“UMKM Expo 2024 ini merupakan momen tidak hanya membantu masyarakat, tapi bisa memberikan ilmu kepada para pelaku bisnis. Kegiatan yang digagas oleh PT Telkom Indonesia ini merupakan bagian dari ekonomi kerakyatan yang dapat membantu masyarakat. Kami dari pemerintah sangat mengapresiasi,” terang dia.

Pemerintah kota Parepare, kata Andi Ardian berharap dan mengajak para pelaku bisnis dapat berpartisipasi dalam upaya pemulihan ekonomi, khususnya dalam hal memperluas kapasitas UMKM.

“Saya mengajak dunia usaha untuk dapat berpartisipasi, kalau bisa bergotong-royong untuk memperluas kapasitas UMKM apalagi kegiatan ini mendapatkan dukungan baik dari para pengunjung,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646