0%
logo header
Kamis, 18 Januari 2024 18:45

Pemkot Parepare Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Kerja melalui Silaturahmi Dinas Sosial

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pemkot Parepare Perkuat Kolaborasi dengan Mitra Kerja melalui Silaturahmi Dinas Sosial

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Dalam rangka memperkuat sinergi antara Pemerintah Kota dengan mitra kerjanya, Dinas Sosial Parepare mengadakan acara silaturahmi di Kantor Dinsos pada Kamis (18/1/2024).

Dalam acara tersebut, puluhan perwakilan mitra kerja hadir untuk menyampaikan permasalahan dan kendala yang mereka hadapi di lapangan kepada Penjabat Walikota Parepare, Akbar Ali.

Pj Akbar Ali menyatakan bahwa acara ini merupakan kesempatan baik untuk mendengar langsung aspirasi dari mitra Dinas Sosial.

Baca Juga : Halal Bihalal HIKMAH Ujung Parepare, MZ Mantapkan Niat Maju Pilwalkot: Kosong Satu Harga Mati

“Ini penting karena membentuk pandangan bersama tentang bagaimana kita dapat bekerja sama di masa depan. Tujuannya adalah memberikan pelayanan yang optimal. Para pendamping (mitra) harus dapat mengidentifikasi permasalahan yang ada dan menyampaikannya kepada pemerintah kota, sehingga kita dapat merumuskan solusi,” jelas Akbar Ali.

Salah satu permintaan yang diajukan oleh mitra kerja adalah peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan. Akbar Ali menyambut positif permintaan tersebut.

“Kami, sebagai pemerintah kota, sangat mengapresiasi kerja sama yang telah terjalin hingga saat ini. Kami berharap agar organisasi kemasyarakatan di Parepare juga turut serta berkontribusi di masa mendatang. Meskipun ada kelompok yang mengkritik pemerintah, kami tetap bersatu ketika menghadapi bencana,” tambah Akbar Ali. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646