0%
logo header
Sabtu, 10 Februari 2018 13:46

Perindo Siap Akomodir Tim DIAmi di Pileg

Perindo Siap Akomodir Tim DIAmi di Pileg

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dukungan Partai Perindo ke pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulysarai Paramastuti (DIAmi) di Pilwali Makassar tahun ini bukan semakin serius.

Setelah mempersyaratkan bagi pendaftar Calon Legislatif (Caleg) untuk menandatangi Pakta Integritas kesiapan dukungan ke Danny-Indira diatas kertas bermaterai, kali ini Perindo siap mengakomodir tim DIAmi yang akan mencaleg melalui Partai Perindo.

Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Perindo Makassar, H. Ruslan Mahmud saat dikonfirmasi, Sabtu (10/02/2018).

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020, Deng Ical Kembalikan Formulir di PKS dan Perindo

“Kita (Perindo) buka kesempatan untuk tim-tim dari pak danny mendaftar di Perindo,” kata H. Ruslan.

Alasan H. Ruslan mengakomodir Tim DIAmi karena melihat kerjasama yang baik antara Partainya dengan Danny Pomanto serti melihat banyaknya tim yang memiliki potensi bertarung menuju parlemen.

“Kita kasi ruang karena kita sudah bekerjasama dengan tim DIAmi dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga : Pilwali Makassar 2020, Dokter Onasis Temui Pengurus Perindo

Lebih jauh dia menuturkan, bahwa apa yang dilakukan ini bagian dari penguatan visi dan misi Perindo. Apalagi dengan sikap final mendukungan Danny-Indira perlu tindaklanjut yang baik.

Dia menjelaskan, jika DIAmi terpilih, maka pasti memerlukan backup politik di parlemen. Sehingga, lanjutnya orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama tepat untuk bertarung di parlemen.

“Kalau perindo nanti mudah-mudahan target itu bisa tercapai untuk mensukseskan partai pemerintah,” tandasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646