0%
logo header
Kamis, 30 November 2023 16:20

Peringatan HUT KORPRI, ASN Pemkab Gowa Diajak Jaga Kekompakan

Chaerani
Editor : Chaerani
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Karim Dania saat memimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-52 Tahun, di Lapangan RTH Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Karim Dania saat memimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke-52 Tahun, di Lapangan RTH Syekh Yusuf, kemarin. (Dok. Humas Gowa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Aparatur Sipil Negera (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa diajak untuk selalu menjaga kekompakan.

Hal ini dianggap menjadi acuan dalam membangun semangat untuk bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa.

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Abdul Karim Dania mengatakan, melalui Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) menjadi upaya dalam mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan agar Korpri semakin tangguh.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

“Ini menjadi momentum refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas untuk melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa,” katanya saat memimpin Upacara Peringatan HUT Korpri, di Lapangan RTH Syekh Yusuf, kemarin.

Ia menegaskan, setiap anggota KORPRI di Kabupaten Gowa wajib menjadi teladan dalam memberikan layanan kepada masyarakat, dan selalu berkontribusi dan berinovasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Upacara HUT KORPRI ini juga dirangkaikan dengan HUT Ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional Tahun 2023 yang mengambil tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

Baca Juga : OJK Komitmen Perkuat Industri BPR

Dimana, dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin tidak mudah, perubahan global setiap hari selalu terjadi. Karena itu, dengan program merdeka belajar yang diinisiasi oleh menteri pendidikan diharapkan memberikan pengaruh yang besar bagi kemajuan pendidikan SDM Kabupaten Gowa.

“Pada momen ini kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota PGRI, para pendidik, dan tenaga kependidikan berkenan menjadikan guru sebagai profesi yang mulia. Serta terhormat, dan menjadi pelukis masa depan dan peradaban Indonesia,” tegasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646