0%
logo header
Minggu, 29 September 2019 15:40

Peringati Hari Jantung Sedunia, RS Tadjuddin Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Tim Medis RSU DR Tadjuddin Chalid usai melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di CFD Boulevard, Makassar, Minggu (29/09/2019).
Tim Medis RSU DR Tadjuddin Chalid usai melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di CFD Boulevard, Makassar, Minggu (29/09/2019).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Memperingati Hari Jantung Sedunia, RSU DR Tadjuddin Chalid Makassar mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk pengunjung Car Free Day di Jl. Boulevard, Makassar, pada Minggu (29/09/2019) pagi.

Kegiatan ini meliputi pemeriksaan Tinggi Badan, Berat Badan, Tekanan Darah, Gula Darah Sewaktu serta konsultasi seputar kesehatan jantung dengan melibatkan tim medis dan tim gizi dari RS DR Tadjuddin Chalid.

Menurut Koordinator kegiatan, Dewi Rahmah Sari Ferida SKM, ada 2 tujuan yang ingin dicapai pada kegiatan ini yang pertama kami ingin ikut memberikan pengetahuan bagi warga Makassar tentang pentingnya memelihara kesehatan jantung dan kedua adalah sekaligus mempromosikan RSTC mengenai jenis layanan unggulan yang bisa di dapatkan oleh masyarakat.

Baca Juga : Wealth Xpo CIMB Niaga di Makassar, Nasabah Istimewa Belajar Pengelolaan dan Proteksi Keuangan

Hal ini karena masih banyak warga masyarakat yang belum mengetahui bahwa RS kami yang dulunya merupakan RS Khusus sekarang sudah beralih menjadi RS Umum yang memberikan pelayanan bagi masyarakat baik pengguna layanan BPJS dan asuransi kesehatan lain maupun umum.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama RSU DR Tadjuddin Chalid dr. I Gusti Lanang Suartana Putra, MM, Mars mengatakan hari ini adalah rangkaian kegiatan promosi RS Tadjuddin Chalid agar lebih dikenal oleh masyarakat bahwa RSTC saat ini telah berkembang pesat dan maju dalam pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Bertambahnya jenis layanan RS dan semakin lengkapnya spesialisasi yg dimiliki, serta majunya sarana/prasarana RSTC menjadi jaminan akan pelayanan kesehatan yang bermutu dan keselamatan pasien yg utama.

“Mudah-mudahan semua upaya yg dilakukan dapat dijadikan pilihan masyarakat akan pelayanan RS yg terbaik di Makassar, Sulawesi Selatan dan Indonesia bagian Timur pada umumnya”, tutup dr. I Gusti Lanang Suartana Putra. (La Saddam)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646