0%
logo header
Sabtu, 21 April 2018 21:37

Peringati Hari Kartini Appi-Cicu Gelar Sunatan Massal

Peringati Hari Kartini Appi-Cicu Gelar Sunatan Massal

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Memperingati hari Kartini yang jatuh pada hari ini, Sabtu (21/04/2018), relawan pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) menggelar aksi sosial.

Diprakarsai oleh tim Est Friend Forever (BFF) dan Tika Care, aksi sosial berupa sunatan massal berlangsung di Jl Tarakan Kecamatan Wajo, Sabtu (21/04/2018).

Berlangsung sejak pagi hari sunatan massal tersebut mendata anak-anak yang akan disunat adapun jumlah pendaftar sunatan garatis itu sebanyak 111 anak.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

“Bagus tawwa timnya ini Appi-Cicu, ini kegiatannya membantu sekali. Tidak perluki lagi mengeluarkan uang untuk biaya sunat,” terang Daeng Lallo salah satu warga yang anaknya ikut jadi peserta sunatan.

Dalam acara tersebut, Cicu yang turut hadir menyampaikan jika sunatan massal tersebut dilaksanakan agar peringatan hari Kartini lebih bermanfaat.

“Kita peringati hari Kartini dengan kegiatan yang bermanfaat jadi bukan sekedar acara ceremonial,” jelas Cicu.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Turut hadir dalam acara tersebut Melinda Aksa, Istri Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin. Tak sekedar hadir, Melinda juga diundang membuka dengan resmi kegiatan itu.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646