0%
logo header
Selasa, 06 April 2021 10:26

Peringati HUT Sultra ke 57, Pemprov Buat Lomba Tenis Meja Antar OPD

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pembukaan Lomba Tenis Meja di Kantor Dinas PU Provinsi Sultra. Foto: istimewa
Pembukaan Lomba Tenis Meja di Kantor Dinas PU Provinsi Sultra. Foto: istimewa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, Kendari – Memperingati hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke 57, Pemerintah Provinsi (Pemprov) menggelar berbagai lomba. Salah satunya pertandingan tenis meja antara Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra.

Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya pertandingan olahraga memperingati HUT Sultra ke 57 akan bisa semakin meningkatkan tali silatuhrahmi antara seluruh OPD lingkup Pemprov Sultra.

“Di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, salah satu kegiatan yang terbaik untuk menghindari Covid-19 adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh dengan berolahraga,”jelasnya, di kantor Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Senin (05/04/2021).

Orang nomor satu di Sultra ini berharap, pertandingan tenis meja dalam mem peringati HUT Sultra ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Teruslah bergerak dengan kegiatan masing-masing, dengan catatan menjaga protokol kesehatan tingkat tinggi,” tambahnya.

Sementara itu sekda Sultra Nur Endang Abbas menerangkan, dalam HUT Sultra ini ada tiga kegiatan olahraga yang dilaksanakan dan digelar ditiga tempat berbeda. Tiga kegiatan tersebut diantaranya, Tenis Meja bertempat di Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Catur bertempat di Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga sedangkan lomba domino dilaksanakan di kantor BPMD Sultra. (Akbar Tanjung)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646