Perkuat Infrastruktur, DPD PAN Luwu Utara Gelar Muscab Serentak

  • Bagikan
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional  (PAN) Kabupaten Luwu Utara, Karemuddin, memberikan sambutan saat Musca DPC PAN serentak, Sabtu (25/09/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, LUWU UTARA — DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Luwu Utara, menggelar Musyawarah Cabang tingkat Kecamatan serentak DPC se-Luwu Utara, Sabtu (25/09/2021).

Muscab ke V DPC PAN se Luwu Utara itu digelar di Hotel Elegant Masamba. Selain menentukan ketua DPC di 15 kecamatan yang ada. Kegiatan itu juga sebagai upaya penguatan infrastruktur PAN hingga ke tingkat paling bawah untuk menghadapi berbagai event politik mendatang.

Ketua DPD PAN Luwu Utara, Karemuddin mengatakan bahwa pelaksanaan Muscab V DPC Se-Kabupaten Luwu Utara ini bertujuan untuk melahirkan kader dan pengurus PAN yang memiliki kepedulian dan loyalitas terhadap partai.

“Jangan jadikan PAN ini sebagai ajang kegagahan, akan tetapi bagaimana menjadi kader PAN sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,” kata Karemuddin.

Wakil Ketua DPRD Luwu Utara ini juga berpesan kepada seluruh pengurus dan kader, untuk selalu siap menjadi tolak punggung dan ujung tombak Partai ditengah masyarakat.

“Jadilah ujung tombak ditengah masyarakat yang memberi solusi setiap persolan yang dihadapi masyarakat dimasing-masing daerahnya,”ucap Karemuddin. (*)

  • Bagikan