0%
logo header
Kamis, 04 Juli 2024 17:54

Persiapan Pelantikan Pengurus NasDem Parepare dan TSM Day Sudah Matang

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT)
Ket : Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Panitia pelantikan pengurus NasDem Kota Parepare semakin mematangkan persiapan menjelang acara pelantikan yang akan digelar pada Minggu, 7 Juli 2024. Persiapan ini terlihat dari pemasangan atribut partai dan baliho ucapan selamat atas pelantikan pengurus NasDem Parepare.

Ketua panitia pelaksana Pelantikan dan Jalan Sehat TSM Day, Suyuti (SYT), mengungkapkan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen. Segala bentuk administrasi perizinan, serta koordinasi dengan pemerintah daerah dan pihak keamanan, telah selesai.

“Saat ini, kita sedang mematangkan persiapan undangan tamu dan koordinasi dengan pengurus DPW dan DPP partai NasDem yang akan hadir,” ujar anggota DPRD Parepare ini.

Baca Juga : Kejari Parepare Paparkan Capaian Kinerja, Pemulihan Keuangan Negara dan Penanganan Kasus Prioritas

Menurut SYT, pelantikan ini diprediksi akan dihadiri puluhan ribu simpatisan TSM, NasDem, serta masyarakat umum. Selain pelantikan, akan ada acara jalan sehat dengan hadiah utama berupa mobil, serta puluhan tenant kuliner yang akan mengelilingi Lapangan Andi Makkasau sebagai lokasi kegiatan.

“Pelantikan pengurus NasDem ini dirangkai dengan acara jalan sehat TSM Day yang menyiapkan hadiah utama berupa mobil dan puluhan hadiah menarik lainnya seperti dua sepeda motor, TV, sepeda, mesin cuci, dan lain-lain,” jelasnya.

Lebih lanjut, SYT menekankan bahwa acara ini menunjukkan komitmen NasDem sebagai partai yang peduli terhadap masyarakat dan ekonomi kecil. Sebanyak 77 tenant kuliner disiapkan secara gratis bagi pengusaha UMKM, dengan target perputaran ekonomi mencapai ratusan juta rupiah. Tenant kuliner ini akan mulai mempersiapkan area pada Sabtu, 6 Juli, saat pelaksanaan gladi, dan akan mulai menjual produk mereka hingga hari Minggu.

Baca Juga : Tasming Hamid Paparkan Program Unggulan, Fokus pada Kesejahteraan Warga Parepare

“Bukti keberpihakan NasDem kepada masyarakat dan mendukung pertumbuhan ekonomi kecil, disiapkan tenant kuliner secara gratis bagi pelaku UMKM,” tutupnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646