0%
logo header
Jumat, 12 November 2021 22:21

Pilcaleg 2024, Arianto Hoya Optimis Amankan Satu Kursi di DPRD Buton Tengah

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Arianto Hoya.
Arianto Hoya.

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BUTON TENGAH – Pengusaha Muda Asal Kelurahan Watolo, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah, Arianto Hoya mengaku optimis bisa mengamankan 1 Kursi di DPRD Kabupaten Buton Tengah, pada perhelatan Pilcaleg 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Arianto Hoya melalui rilis yang diterima republiknews.co.id, Jumat (12/11/2021) malam.

“Saya optimis bisa raih satu kursi di DPRD Kabupaten Buton Tengah pada Pemilu 2024 nanti,” ujar Arianto Hoya.

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

Pria yang biasa disapa AHY ini mengatakan, saat ini pihaknya mulai melakukan konsolidasi guna membangun jejaring di seluruh Kelurahan dan Desa yang ada di Kecamatan Mawasangka.

“Insya Allah nanti melalui Daerah Pemilihan Kecamatan Mawasangka, kita sudah mulai konsolidasi bangun komunikasi di Masyarakat,” ucapnya.

Arianto Hoya menambahkan, saat ini sudah ada beberapa Partai yang ia jalin komunikasi sebagai kendaraannya di Pilcaleg nanti.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

“Sudah ada beberapa Partai Politik yang kita komunikasikan, tinggal kita lihat nanti di Partai apa saja yang peluang kita cukup bangus untuk bisa duduk di Legislatif,” katanya.

“Mohon doa dan dukungannya untuk kemudahan niat baik kami. Insya Allah kami akan berbuat terbaik untuk masyarakat Kabupaten Buton Tengah khususnya Kecamatan Mawasangka,” tutur mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Sulawesi Tenggara-Yogyakarta ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646