Pilgub Sulsel 2024: Sekjen DPP Gerindra Minta AIA Siapkan Diri Dari Sekarang

  • Bagikan
Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani (kedua dari kanan) didampingi Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dalam acara Rakorda Gerindra Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (9/10/2021).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Sinyal DPP Partai Gerindra untuk mengusung Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) di Pilgub Sulsel 2024 semakin kuat. Bahkan, ketua DPD Partai Gerindra Sulsel itu sudah diminta mempersiapkan diri dari sekarang.

Penegasan itu disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Saat menghadiri Rakorda DPD Partai Gerindra Sulsel di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar, Sabtu (9/10/2021) malam.

“Saya dengar meski masih malu-malu, forum Rakorda ini menyepakati untuk mendukung Pak Iwan (AIA) maju di Pilgub Sulsel 2024. Kalau itu iya, mari kita siapkan dari sekarang,” katanya disambut tepuk tangan riuh para peserta Rakorda.

Ahmad Muzani bukan tanpa alasan. Ia menyebut jika sinyal untuk mengusung anggota DPR RI dua periode itu sangat wajar. AIA merupakan kader tulen Partai Gerindra serta termasuk sebagai salah satu pendiri partai besutan Prabowo Subianto tersebut di Sulsel.

“Ketua DPD (AIA) adalah kader tulen. Kader terbaik. Pak AIA ini termasuk pendiri partai. Dia juga tidak pernah absen dari momentum partai. Makanya itu (maju di Pilgub 2024) bukan hal yang berlebihan. Kapasitas dan kemampuan Pak AIA sangat memungkinkan untuk ikut,” tegasnya.

“Sekarang kita sudah ada bupati dan wakil bupati. Insyaallah kedepannya kita juga akan punya seorang gubernur. Dan itu adalah bagian dari kita. Maka wajib hukumnya kita mendorong dan memenangkan beliau. Jangan minder. Mari kita siapkan itu dari sekarang,” tambah Ahmad Muzani.

Tak hanya untuk AIA, ia juga memberikan dukungan kepada Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin untuk ikut bertarung pada pemilihan bupati (Pilbup) Gowa 2024 mendatang.

“Saya sudah dengar juga saudara Wawan (Darmawangsyah Muin) mau maju sebagai calon Bupati Gowa. Kualitas kader kita hebat. Sulsel harus kita jadikan kandang Gerindra. Kita harus satukan perjuangan kita dengan rakyat,” demikian Ahmad Muzani. (*)

  • Bagikan