0%
logo header
Sabtu, 29 Agustus 2020 23:29

Pilwali Makassar 2020: AIA Pimpin Tim Pemenangan Danny-Fatma

Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (Tengah), bersama Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Sabtu (29/08/2020).
Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (Tengah), bersama Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Sabtu (29/08/2020).

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), menjadi panglima pemenangan pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Hal itu disampaikan langsung oleh bakal calon Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

“Baru saja diputuskan oleh tim formatur kita, dan menunjuk pak AIA,” kata Moh Ramdhan Pomanto, saat ditemui di disela penyerahan rekomendasi B1-KWK kepada kandidat usungan Gerindra untuk pilkada serentak di Sulsel, yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, Sabtu (29/08/2020) malam.

Baca Juga : Kadis Pendidikan Buteng Ajak Semua Pihak Tingkatkan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini

Pernyataan pria yang akrab disapa Danny itu, dibenarkan langsung oleh Andi Iwan Darmawan Aras.

“Itu tentu satu penghargaan buat saya, dan tentu sata akan maksimal bergerak untuk itu,” tegas AIA yang juga hadir dalam acara itu.

Terkait isu Gerinra akan tinggalkan Danny-Fatma, legislator DPR RI itu dengan tegas menampik hal itu.

Baca Juga : Hadiri Penamatan TK Sekecamatan Mawasangka, Ini Pesan Ketua TP-PKK Buteng

“100 persen Gerindra Danny-Fatma, dan ingat B1-KWK Gerindra yang pertama keluar di Indonesia itu untuk Danny-Fatma,” ungkapnya.

Meski begiti, AIA juga mengakui jika sampai saat ini masih ada pihak yang terus melakukan upaya merebut Gerindra dari Danny-Fatma.

“Itu urusan mereka, yang jelas Gerinra jika sudah mengeluarkan rekomendasi, tidak akan berubah lagi,” tutup Andi Iwan Aras. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646