0%
logo header
Minggu, 18 Februari 2024 15:22

Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare Jalan Sehat Bersama Warga di Alun-alun Kota

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Gubernur Sulsel dan Pj Wali Kota Parepare Jalan Sehat Bersama Warga di Alun-alun Kota

PAREPARE – (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali dijadwalkan jalan sehat dan senam sehat bersama masyarakat di Alun-alun Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Ahad pagi (18/2/2024), sekitar pukul 06.30 Wita.

Ini merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-64 Parepare, yang jatuh pada 17 Februari 2024, dan puncaknya diperingati 18 Februari 2024.

Bahtiar Baharuddin dan Akbar Ali akan jalan sehat berkeliling Lapangan Andi Makkasau, kemudian senam bersama masyarakat, dan setelah itu meninjau kegiatan Gerakan Pangan Murah berupa Pasar Murah di kawasan lapangan.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Selanjutnya, Bahtiar didampingi Akbar Ali menghadiri puncak peringatan hari jadi Parepare yang dipusatkan di Auditorium IAIN Parepare, dijadwalkan mulai pukul 09.00 Wita.

Wakil Ketua Panitia HUT Parepare, M Iskandar Nusu mengatakan, setelah puncak peringatan HUT dalam bentuk rapat paripurna di Auditorium IAIN, selanjutnya Pj Gubernur dijadwalkan meresmikan Gedung Panrita Perpustakaan Umum Daerah Kota Parepare. Usai peresmian, Pj Gubernur bertolak menuju Kabupaten Pinrang.

“Bapak Pj Gubernur Sulsel bersama Ibu Pj Ketua TP PKK Sulsel beserta rombongan sudah hadir di Parepare pada Sabtu, 17 Februari 2024, dan langsung menuju lokasi penaburan benih bibit ikan nila di Mangimpuru, Bacukiki Barat. Setelah itu, penanaman bibit pisang Cavendish di lokasi Pondok Pesantren Al-Badar,” kata Iskandar Nusu.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Agenda Pj Gubernur selanjutnya menghadiri Sosialisasi dan Dialog CPCL sektor Perikanan dan Kelautan di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, pada hari yang sama.

“Di Auditorium BJ Habibie, Bapak Pj Gubernur juga menyaksikan kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pemberian makanan tambahan dan vitamin A bagi anak stunting,” ungkap Iskandar Nusu yang juga Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Parepare. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646