0%
logo header
Jumat, 29 Desember 2023 19:56

Pj Gubernur Sulsel: Dedikasi Causa Iman Karana Besar Dalam Pertumbuhan Ekonomi di Daerah

Chaerani
Editor : Chaerani
Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulsel Causa Iman Karana, di Rujab Gubernur Sulsel, kemarin. (Dok. Humas Pemprov Sulsel)
Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin saat menerima kunjungan Kepala Perwakilan BI Sulsel Causa Iman Karana, di Rujab Gubernur Sulsel, kemarin. (Dok. Humas Pemprov Sulsel)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin menilai peran Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sulsel yang dijabat Causa Iman Karana cukup besar dalam mewujudkan peningkatan ekonomi daerah.

Ia pun menyampaikan apresiasinya atas dedikasi yang diberikan Bapak Causa Iman Karana hingga dirinya memasuki masa purna tugas.

“Terima kasih banyak sudah membantu masyarakat dalam mengembangkan dunia usaha di Sulsel. Utamanya yang sudah bekerja keras saat menjabat koordinator TPID Sulsel,” kata Bahtiar di sela-sela menerima kunjungan Causa Iman Karana untuk pamit, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, kemarin.

Baca Juga : Program People Contest, Karyawan Kalla Toyota Diajak Utamakan Pelayanan Bagi Pelanggan

Meskipun sudah di tempat baru atau purna tugas sebagai Kepala Perwakilan BI Sulsel, Bahtiar berharap Causa Iman Karana tetap membantu Pemerintah Provinsi Sulsel utamanya dalam hal mendorong peningkatan ekonomi daerah.

Sementara, Causa Iman Karana juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel yang sudah bersedia menerima dirinya di sela kesibukannya.

“Saya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan Bapak Pj Gubernur Sulsel dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami,” ujarnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646