0%
logo header
Sabtu, 16 Maret 2024 15:39

Pj Kades Long Beleh Modang Dilantik, Edi Damansyah: Pahami Tugas dan Layani Masyarakat

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, melantik Pj Kades Long Beleh Modang Jeky Iskandar, Sabtu (16/03/2024). (Istimewa)
Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, melantik Pj Kades Long Beleh Modang Jeky Iskandar, Sabtu (16/03/2024). (Istimewa)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, melantik Jeky Iskandar sebagai Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Long Beleh Modang, pada Sabtu (16/3/2024).

Pelantikan ini diharapkan dapat menjaga kelancaran roda Pemerintahan ditingkat Desa.

Edi Damansyah mengingatkan Pj Kades untuk memahami tugas dan fungsinya dengan baik. Ia juga menekankan pentingnya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga : Bupati Kukar Buka MTQ Antar OPD, ASN Jadi Pelopor Gerakan Mengaji

“Pahami tugas dan lakukan dengan sungguh-sungguh. Bekerjalah dengan sepenuh hati dan layani masyarakat dengan setulus hati,” pesan Edi.

Edi menambahkan, Pj Kades harus mampu menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua pihak, termasuk BPD, tokoh adat, dan masyarakat. Ia juga mengingatkan agar Pj Kades bekerja sesuai aturan dan menghindari tindakan yang merugikan masyarakat.

Jeky Iskandar, Pj Kades Long Beleh Modang, menyatakan siap menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. Ia berkomitmen untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga : Kukar Jadi Tujuan Kunjungan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat Dua

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membangun desa Long Beleh Modang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Jeky. (ADV/Diskominfo Kukar)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646