0%
logo header
Kamis, 25 April 2024 15:30

Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Capaian dan Kinerja Kalapas Kelas IIA

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Akbar Ali Apresiasi Capaian dan Kinerja Kalapas Kelas IIA

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare melalui Asisten III Eko W Ariyadi menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala kantor migrasi kelas II TPI Parepare beserta jajaran, yang berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke Sumpang Minangae Kota Parepare, Kamis (25/4/2024).

Asisten III Eko W Ariyadi yang ditemui usai pelaksanaan upacara menyampaikan apresiasi atas apa yang telah dicapai oleh Lapas Kelas II A Parepare hingga saat ini.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

“Apa yang sudah dicapai oleh Lapas Parepare saat ini itu sudah luar biasa. Apalagi sekarang sudah masuk WBBM/WBBK. Itu menjadi sebuah tanda bahwa, Lapas Parepare senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan khususnya kepada warga binaan dan juga warga masyarakat,” jelas Eko.

Hal ini kata Eko, patut menjadi apresiasi oleh Pemerintah Daerah untuk terus memberikan dukungan agar Lapas Parepare bisa lebih baik dan lebih maju lagi.

“kita berharap, bahwa apa yang dilaksanakan hari ini bisa menjadi spirit dan semangat untuk membangun sesuatu yang lebih baik dan membuat masyarakat jauh lebih sejahtera,” harapnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646