0%
logo header
Minggu, 14 April 2024 15:35

Pj Wali Kota Akbar Ali Bersama Otoritas Pelabuhan Lepas Penumpang Arus Balik

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Akbar Ali Bersama Otoritas Pelabuhan Lepas Penumpang Arus Balik

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Dr Akbar Ali melepas arus balik melalui pelabuhan Nusantara Parepare.

Pelepasan ditandai dengan ceremoni kegiatan yang dihadiri unsur terkait dari KSOP, Pelindo, Pelni serta aparat gabungan dari TNI dan Polri, yang tergabung dalam tim terpadu pengamanan arus mudik dan balik bersama jajaran OPD lingkup pemerintah kota Parepare. (14/4/2024).

Akbar Ali mengungkapkan bahwa pemerintah kota Parepare menggunakan armada laut KM. Dharma Kartika untuk sarana angkutan transportasi laut gratis bagi penumpang arus balik lebaran yang hendak menuju Kalimantan.

Baca Juga : Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

“Pada hari ini pemerintah kembali hadir untuk memberikan pelayanan terbaik sebagai komitmen kami kepada masyarakat khususnya transportasi baik laut, darat dan udara,” terang Akbar Ali.

Dia menegaskan, pemerintah terus berkomitmen serta bahu membahu memberikan pelayanan terbaik dengan adanya program mudik gratis bagi masyarakat Sulawesi Selatan dan sekitarnya pada khususnya.

“Saya berharap dengan pelayanan yang diberikan pemerintah dapat dimaksimalkan dan senantiasa kita semua selalu mentaati aturan yang ada,” jelasnya.

Baca Juga : Taqyuddin Djabbar: Kontes untuk Asah Kapasitas dan Menjaga Standar Kualitas

Perbaikan sistem pelayanan transportasi, kata Akbar Ali, akan terus dilakukan oleh pemerintah setiap tahun. Sebab arus mudik dan arus balik juga mengalami peningkatan yang harus dibarengi dengan pelayanan terbaik.

“Kami dari pemerintah akan senantiasa mengikuti perkembangan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang,” jelasnya.

Pemerintah Kota Parepare bersama jajaran tim terpadu juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri bagi para penumpang beserta seluruh keluarga mereka.

Baca Juga : Bacalon Walikota Parepare Tasming Hamid Ungkap Program untuk Kesejahteraan Petani

“Saya juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, mudah-mudahan ibadah yang telah kita laksanakan memberikan berkah dan kembali pulang ke Kalimantan untuk beraktivitas lagi,” imbuh Akbar Ali. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646