0%
logo header
Minggu, 07 Januari 2024 18:32

Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Ucapkan Selamat Pengukuhan IKA SMPN 3

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Ucapkan Selamat Pengukuhan IKA SMPN 3

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menghadiri acara pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 3 Parepare periode 2023-2028 di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, pada Ahad, (7/1/2023).

Dr. Andi Taufik Amin, Kepala Pusat Latihan dan Pendidikan Pembangunan Kebijakan (Puslatbang KMP LAN RI Makassar), selaku Ketua IKA SMPN 3 Parepare, bersama dengan jajaran pengurusnya, dikukuhkan oleh Ketua Dewan Penasihat IKA SMPN 3 Parepare, Irjen Pol (Purn) Mas Guntur Laupe, yang merupakan mantan Kapolda Sulsel.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Akbar Ali menyambut baik pengukuhan IKA SMPN 3 Parepare. Dia berharap agar IKA SMPN 3 dapat memberikan sumbangsih berupa ide-ide inovatif dan kreatif untuk meningkatkan kinerja, baik dalam memajukan anggota dan organisasi maupun dalam mendukung visi dan misi Parepare.

Baca Juga : Halal Bihalal HIKMAH Ujung Parepare, MZ Mantapkan Niat Maju Pilwalkot: Kosong Satu Harga Mati

“Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 3 Kota Parepare merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para alumni, bertujuan untuk menjalin komunikasi baik dengan institusi maupun sesama alumni,” ujar Akbar Ali.

“Saya berharap IKA SMP Negeri 3 Parepare dapat memberikan kontribusi dalam pengembangan almamater yang berperan penting dalam pembangunan generasi Indonesia,” tambahnya.

Akbar Ali menekankan pentingnya sinergi antara sekolah dan alumninya. Kesuksesan seorang alumni tidak terlepas dari sekolah tempatnya belajar. Sumbar daya sekolah, baik besar maupun kecil, telah menjadi bagian dari kesuksesan seorang alumni.

Baca Juga : Kadisdik Sulsel Pastikan Ijazah Tasming Hamid Asli, TSM: Saya Maafkan yang Menuduh

“Selamat atas pengukuhan IKA SMPN 3 Parepare,” pungkas Akbar Ali. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646