0%
logo header
Kamis, 01 Februari 2024 13:38

Pj Wali Kota Parepare Siap Dukung Perayaan Milad ke-60 HIPMI Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Parepare Siap Dukung Perayaan Milad ke-60 HIPMI Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Parepare, Iskandar Nusu, mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menerima kunjungan dari pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Parepare di Kantor Wali Kota Parepare pada Kamis, 1 Februari 2024.

Kunjungan tersebut terkait rencana pelaksanaan Milad ke-60 HIPMI Pare yang direncanakan akan diselenggarakan di Gedung Islamic Center pada Ahad, 4 Februari 2024.

Iskandar Nusu menyatakan bahwa Pemerintah Kota Parepare siap memberikan dukungan penuh untuk perayaan Milad ke-60 HIPMI Pare. Dia menegaskan bahwa Pemkot Parepare terus mendukung kegiatan kepemudaan, termasuk organisasi daerah seperti HIPMI Pare.

Baca Juga : Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas IIA Parepare Gelar Kerja Bakti

“Kami siap mendukung pelaksanaan Milad ke-60 HIPMI Pare. Kami berharap HIPMI Pare terus memberikan kontribusi dan mendukung program Pemkot Parepare,” kata Iskandar Nusu.

Iskandar Nusu juga berharap agar HIPMI Pare selalu menjaga solidaritas di antara mahasiswa dan pelajar di Parepare.

“HIPMI Pare merupakan wadah bagi mahasiswa dan pelajar Parepare. Pemerintah Kota secara aktif berkoordinasi dengan HIPMI mengenai kebutuhan mahasiswa dan pelajar Parepare. Kami berharap solidaritas mahasiswa tetap terjaga,” ungkapnya.

Baca Juga : Bola Datana Kampong KB Watang Bacukiki Parepare Raih Juara I Apresiasi Rumah Dataku Tingkat Provinsi Sulsel

Sementara itu, Ketua Umum PP HIPMI Pare, Ahmad Faisal, menjelaskan bahwa tujuan audiensi dengan Pemkot adalah untuk mensukseskan perayaan Milad ke-60 HIPMI Pare. Dia menegaskan bahwa HIPMI Pare sebagai organisasi mahasiswa dan pelajar siap untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Parepare.

“Kami ingin menyampaikan bahwa kami akan mengadakan MILAD 60th HIPMI PARE dan mengundang secara langsung Pj Wali Kota untuk hadir dalam acara tersebut,” tambahnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646