0%
logo header
Sabtu, 20 Januari 2024 09:53

Pj Wali Kota Terima Audiens PHRI Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Pj Wali Kota Terima Audiens PHRI Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE – Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menerima audience Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Pertemuan berlangsung di ruang rapat Kantor Sekretariat Pemkot Parepare, Jumat. (19/1/2024)

Sejumlah pejabat pemerintah hadir pada pertemuan tersebut, antara lain staf khusus, Iwan Asaad, Asisten II, Andi Ardian, Kepala Badan Keuangan, Prasetyo Catur, dan Sekdis Disporapar.

Baca Juga : Proses Coklit Selesai 100 Persen, KPU Parepare Tegaskan Rampung Sesuai Prosedur

Pj Wali Kota Akbar Ali mengapresiasi dan menyambut baik masukkan dari PHRI terkait peningkatan ekonomi pariwisata di Parepare.

‘”Apa yang dibutuhkan teman-teman PHRI terkait masalah yang dihadapi, pemerintah kota siap mendukung, karena PAD kita sesungguhnya mayoritas dari sektor perhotelan,” tutur dia.

Dengan adanya masukan dan saran yang diusul PHRI ini, kata dia, pemerintah berharap Kota Parepare bisa menjadi tujuan maupun pilihan wisata bagi wisatawan kedepannya.

Baca Juga : AHY Berikan Restu, Erat Bersalam Siap Bertarung di Pilwalkot Parepare 2024

Sementara itu Ketua PHRI, Dipo Parawansa mengatakan pihaknya dalam pertemuan tersebut membahas persoalan dan kebutuhan untuk membangun sektor kepariwisataan khususnya di bidang perhotelan.

“PHRI mengharapkan sinergitas dari pemerintah kota dalam hal sertifikasi, investor, upaya pengenalan UMKM kepada wisatawan dengan menghadirkan booth di setiap hotel,” ungkapnya. (Adv)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646