0%
logo header
Jumat, 25 Oktober 2019 21:58

Polsek Ujung Tanah Makassar Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor di Cambayya

Polsek Ujung Tanah Makassar Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor di Cambayya

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Kepolisian Sektor Ujung Tanah, Polres Pelabuhan Makassar, menggelar Press Conference kasus Pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Mapolsek Ujung Tanah, Kamis (24/10/2019) kemarin.

Di depan awak media , mewakili Kapolres Pelabuhan Makassar, Wakapolsek Ujung Tanah AKP Ismail didampingi Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah Iptu Juma Ali, S.Sos dan Paur Humas Polres Pelabuhan Makassar Ipda Tumiar Butar Butar, mengatakan Unit Opsnal Polsek Ujung Tanah berhasil menangkap satu tersangka pelaku curanmor di Daerah Cambayya Kecamatan Ujung Tanah. Tersangka yang berhasil diamankan yakni Briya Sv Kadmaer.

“Penangkapan ini berdasarkan keterangan dari saksi yang berada di sekitar TKP, kemudian Unit Opsnal melakukan penyelidikan dan menemukan barang bukti sepeda motor hasil curian berada di rumah tersangka Briya Sv Kadmaer,” ungkap AKP Ismail.

Baca Juga : Indosat dan Mastercard Kolaborasi Hadapi Tantangan Keamanan Siber

“Jadi modusnya, tersangka Briya Sv Kadmaer masuk ke dalam rumah korban dan langsung mengambil kunci yang tergantung di belakang pintu, kemudian tersangka mengambil sepeda motor yamaha mio 125 warna orange yang terparkir di depan rumah korban di jalan Sabutung Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar,” pungkas AKP Ismail. (Syamsul)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646