0%
logo header
Jumat, 21 Juni 2024 23:07

Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Posko Induk HSL Special Force Diresmikan, Siap Menangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Peresmian Posko Induk HSL Special Force untuk TSM dihadiri ratusan massa di kediaman pribadi H. Syamsul Latanro (HSL), Jalan Pemuda, Jumat, 21 Juni 2024.

Acara ini ditandai dengan menyalakan red hand flare di posko induk HSL Special Force. Jenderal Lapangan TSM, H. Yasser Aslan Tjanring alias Bos Bogar, turut memberikan testimoni melalui video call langsung dari Makkah, Arab Saudi.

Ratusan relawan HSL untuk TSM bertekad berjuang bersama memenangkan Tasming Hamid sebagai wali kota dalam Pilkada Parepare pada 27 November 2024 mendatang. Melalui video call, Bos Bogar menyampaikan selamat atas peresmian posko induk HSL Special Force dan membakar semangat para relawan untuk berjuang bersama.

Baca Juga : Awal Agustus, Tasming Hamid Umumkan Calon Wakil

“Saya saat ini berada di Makkah. Selamat atas peresmian posko induk HSL Special Force. Kita bersama dalam jaringan HSL Special Force. Posko ini dijadikan pusat kendali dan pergerakan untuk memenangkan Tasming Hamid sebagai Wali Kota Parepare,” ujar Bogar.

Bogar juga memohon doa agar diberi kesehatan untuk menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji. “Doakan saya tetap sehat untuk menyelesaikan seluruh rangkaian ibadah haji. Insya Allah, sekembalinya saya ke tanah air, kita akan bekerja keras untuk memenangkan TSM,” tegasnya.

Ketua Dewan Pembina HSL Special Force, H. Syamsul Latanro (HSL), mengungkapkan lima komunitas hadir dalam acara ini. HSL Special Force dibentuk untuk memenangkan dan berjuang bersama mengantarkan TSM menjadi wali kota Parepare.

Baca Juga : Komitmen Erna Rasyid Taufan Realisasikan 15 Program Andalan, Warga Labukkang Antusias Hadiri ERAT Menyapa

“Malam ini, kita hadir dalam rangka peresmian posko induk HSL Special Force sebagai pusat kendali Relawan HSL untuk memenangkan Tasming Hamid,” kata HSL.

HSL menjelaskan bahwa setelah deklarasi dukungan kepada TSM, posko di empat kecamatan dan satu posko induk didirikan sebagai tempat berkumpul dan koordinasi.

“Berdasarkan kesepakatan dengan teman-teman, kita memerlukan posko untuk berkumpul dan melakukan koordinasi. Sejak memberikan dukungan kepada TSM, kediaman saya dijadikan posko induk untuk relawan HSL,” jelasnya.

Baca Juga : Peringati Satu Dekade BPJS Kesehatan, RSUD Andi Makkasau Tegaskan Komitmen Tingkatkan Layanan Berkualitas

“Posko di empat kecamatan, ada lima posko untuk relawan HSL Special Force guna mengantarkan TSM jadi wali kota,” tambah Syamsul Latanro.

HSL menegaskan bahwa tidak ada keraguan untuk memenangkan Tasming Hamid di Pilkada Parepare. Ia juga meminta seluruh relawan untuk merangkul dan mengajak keluarga mereka mendukung dan memilih Tasming Hamid.

“Kalau ada yang menjelek-jelekkan Tasming Hamid, tidak usah dihiraukan. Kita tetap bekerja dan merangkul, dalam rangka memenangkan TSM,” imbau HSL.

Baca Juga : Tasming Hamid Prioritaskan Perbaikan Bantuan Sosial dan Pelayanan Publik di Parepare

Pada kesempatan itu, HSL juga memperkenalkan keanggotaan HSL Special Force yang terdiri dari Ketua H. Bakhtiar Syarifuddin, Sekretaris Sppae, dan Bendahara Fatimah, serta Jenderal Lapangan HSL Special Force.

“Setelah diresmikan, posko ini terbuka untuk melakukan koordinasi dalam rangka kerja-kerja pemenangan Relawan HSL untuk TSM,” kata HSL.

Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid, mengaku takjub melihat posko induk HSL Special Force dan menyampaikan apresiasi kepada HSL yang bersatu untuk memenangkan TSM di Pilkada Parepare.

Baca Juga : Tasming Hamid Prioritaskan Perbaikan Bantuan Sosial dan Pelayanan Publik di Parepare

“Ini tentunya menjadi penyemangat kita bersama-sama memenangkan Pilkada Parepare 2024,” kata Tasming dalam pesan “mappatabe” di hadapan ratusan Relawan HSL untuk TSM.

Di penghujung acara, Tasming Hamid memasangkan jaket komando kepada HSL. “Jaket komando ini melekat di badan saya, maka saya all out memenangkan dan mengantarkan Tasming Hamid jadi Wali Kota Parepare,” tegas Syamsul Latanro.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ketua Bestie TSM Fersi Asnita Agang Sattung beserta rombongan, Ketua PKS Parepare Syamsir Husain, anggota DPRD terpilih dari PKS Sappe dan Jusvari Genda, pengurus NasDem, saudara TSM H. Mistang, serta tim dan kerabat TSM. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646