0%
logo header
Sabtu, 06 April 2024 17:30

Posko Siaga 24 Jam, Kalla Toyota Jamin Kelancaran Perjalanan Pelanggan Selama Mudik

Chaerani
Editor : Chaerani
Kalla Toyota menghadirkan Posko Siaga yang beroperasi 24 jam dengan tujuan memberikan kelancaran perjalanan bagi pelanggan selama musim mudik Lebaran. (Dok. Kalla Toyota)
Kalla Toyota menghadirkan Posko Siaga yang beroperasi 24 jam dengan tujuan memberikan kelancaran perjalanan bagi pelanggan selama musim mudik Lebaran. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sebagai upaya dalam menjamin kenyamanan dan kelancaran perjalanan pelanggan selama musim mudik. Kalla Toyota menghadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam.

Dalam posko ini akan melayani servis kendaraan Toyota selama periode mudik di titik SPBU Bojo, jalan poros Makassar – Parepare, dan Kelurahan Kupa, Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Adapun fasilitas yang ditawarkan pada posko 24 jam ini mulai dari ruang istirahat, free check up kendaraan, fasilitas console game, kids station, sofa yang nyaman dengan TV dan charging station.

Baca Juga : Toyota Expo by Kalla Hadirkan Ragam Program Spesial Bagi Pelanggan

Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota M Noor Iqbal Yafie mengatakan, dalam program Co-Marketing Aftersales untuk mendukung Holiday Campaign Toyota 2024. Pihaknya berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sulawesi Maluku.

Dimana, bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memiliki kendaraan Toyota, Kalla Toyota memberikan promo gratis oli 2 liter bagi pelanggan yang melakukan service berkala ke-2 hingga ke-11.

Khusus bagi pelanggan yang mendapatkan Free Service GBSB/T-Care, benefit yang ditawarkan adalah free nitrogen 4 ban atau free air wiper. Program ini berlaku mulai 5 hingga 15 April 2024, untuk seluruh model kendaraan Toyota.

Baca Juga : Gagas Berdirinya FK IKB KJP Palopo, UMI Buktikan Diri sebagai PTS Unggul di Indonesia

“Promo dapat dipilih atau digabung untuk 1 kali transaksi dan tidak dapat diuangkan,” ujarnya, dalam keterangannya, kemarin.

Sementara, bagi pelanggan yang ingin menikmati program tersebut, pelanggan yang sudah tercatat sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan diwajibkan untuk melakukan sejumlah tahap. Pertama, memastikan telah mengunduh dan melakukan registrasi sebagai anggota Kalla Friend.

Kedua, saat mengajukan klaim, peserta harus menunjukkan Kartu Peserta BPJS Ketenagakerjaan. Baik dalam bentuk fisik maupun digital melalui aplikasi JMO. Ketiga, peserta diharuskan untuk menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai data pendukung. Dengan memenuhi semua syarat ini, peserta dapat menikmati keuntungan dari program dengan lebih mudah dan lancar.

Baca Juga : Optimis Tatap Pilwalkot Makassar, Andi Seto Mulai Masif Tebar APK di Setiap Kelurahan

Kalla Toyota berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, khususnya di momen mudik Lebaran.

“Program ini diharapkan dapat membantu pelanggan dalam menjaga performa kendaraannya dan menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman,” harap M Noer.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646