0%
logo header
Kamis, 23 Mei 2024 22:00

Posko Tasming Hamid Dipuji RMS, NasDem All-Out Menangkan Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Posko Tasming Hamid Dipuji RMS, NasDem All-Out Menangkan Pilkada Parepare

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), memberikan apresiasi terhadap progres pembangunan posko pemenangan Tasming Hamid (TSM) di Kelurahan Cappa Ujung, Kota Parepare.

Setelah mengadakan bincang-bincang santai bersama sejumlah pengurus NasDem Parepare dan Tim Pemenangan Tasming di Cafe Alexandria, RMS melanjutkan kunjungannya ke Posko Pemenangan TSM. Beberapa pengurus yang hadir antara lain Mistang Hamid, Yasser Latief, Yasser Aslan Tjanring (Bogar), dan Gustam.

“Posko Tasming bagus dan luas. Progres pembangunannya cepat,” ujar anggota DPR RI tersebut.

Baca Juga : Golkar Parepare Kurban Empat Sapi dan Empat Kambing

Posko Tasming terus mengalami pembangunan untuk memberikan kenyamanan bagi tim maupun simpatisan dalam bekerja memenangkan Pilkada serentak 2024. Selain memiliki ruang meeting, posko ini juga dilengkapi aula pertemuan berkapasitas seribu orang yang dibungkus kain putih. Halaman parkirnya juga luas, mampu menampung puluhan mobil.

RMS menyatakan komitmennya untuk all-out memenangkan Tasming dalam pemilihan Wali Kota Parepare. Menurutnya, kendaraan atau koalisi partai sudah siap, meskipun ia masih merahasiakan partai koalisi yang dimaksud.

Syarat maju Pilkada Parepare melalui partai harus memiliki minimal 5 kursi. NasDem Parepare memiliki 3 kursi, sehingga harus berkoalisi dengan partai lain untuk mencukupkan. Tasming juga gencar melakukan komunikasi dengan partai lain, dan tidak melewatkan setiap partai yang membuka penjaringan bakal calon.

Baca Juga : Berbagi Kebahagiaan Kepada Sesama, Hermanto Kurban Dua Ekor Sapi

Tasming sendiri tidak dapat mendampingi RMS di posko pemenangnya karena sedang mengikuti fit and proper test Partai Demokrat di Makassar.

Sekretaris NasDem Parepare, Yasser Latief, menyampaikan bahwa RMS memberikan perhatian khusus untuk Pilkada Parepare. Segala keperluan yang menunjang aktivitas atau kerja-kerja politik dalam memenangkan Ketua NasDem Parepare, Tasming Hamid, mendapat perhatian penuh dari RMS, termasuk kesiapan dan kelengkapan posko.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dan perhatian kakak ketua RMS kepada kami untuk memenangkan kakak ketua TSM. Intinya memastikan semua infrastruktur berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646