0%
logo header
Kamis, 01 Februari 2018 21:48

PPP Makassar Janji Sumbang Suara Lebih 53 Ribu Untuk Appi-Cicu

PPP Makassar Janji Sumbang Suara Lebih 53 Ribu Untuk Appi-Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar memastikan akan menyumbangkan lebih dari 53 Ribu suara untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar usungannya, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT).

“Yang harus digaris bawahi adalah kami (PPP Kota Makassar) akan menyumbangkan suara untuk pasangan Appi-Cicu minimal 53 Ribu,” kata BBT saat ditemui di Sekretariat DPC PPP Kota Makassar, Jl. Batu Putih, Kamis (01/02/2018).

Baca Juga : Relawan PACU : Ayo Kawal Kemenangan Rakyat Makassar

BBT mengatakan, pada pemilihan legislatif Tahun 2014 lalu PPP Kota Makassar berhasil mendapatkan lebih dari 53 ribu dan memperoleh kursi anggota dewan sebanyak 5 kursi.

“Di DPRD kota Makassar pada pemilihan legislatif 2014 lalu kita bisa duduki 5 kursi Anggota Dewan dan suara yang di peroleh partai kami itu lebih 53 ribu,” ujarnya.

Seluruh pemilih itu, lanjut Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Makassar ini sampai saat ini kita masih jaga dan terstruktur dengan baik.

Baca Juga : Kawal Pleno KPU, Andi Ochank Yakin Appi-Cicu Menang

“Semua suara kita masih jaga dengan baik, dan saya yakin sekali mulai dari PAC tingkat Kecamatan hingga tingkat Ranting di keluragan akan solid memenangkan Appi-Cicu,” ungkap BBT.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646