0%
logo header
Sabtu, 25 Mei 2024 19:19

Prioritaskan Kader di Pilkada Bulukumba, PKS Sulsel Dukung Penuh Isnayani

Arnas Amdas
Editor : Arnas Amdas
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid bersama Isnayani memberikan keterangan pers terkait rekomendasi usungan di Pilkada Bulukumba, Sabtu (25/05/2024). [Doc. Republiknews.co.id]
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid bersama Isnayani memberikan keterangan pers terkait rekomendasi usungan di Pilkada Bulukumba, Sabtu (25/05/2024). [Doc. Republiknews.co.id]

REPUBLIKNEWS.CO.ID, BULUKUMBA — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendukung penuh langkah salah satu kadernya, Isnayani yang siap maju di Pilkada Bulukumba Sulawesi Selatan.

Hal tersebut dikatakan langsung ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid di hadapan ribuan pendukung Isnayani yang menggelar konsolidasi pemenangan, Sabtu (25/05/2024).

Amri mengungkapkan, PKS secara pasti selalu memprioritaskan kader jika ingin maju di kontestasi Pilkada.

Baca Juga : Pemkab Bulukumba Beberkan Keberhasilan Program 1000 Rumpon

Sampai saat ini, sambungnya, baru figur Isnayani yang memperlihatkan keseriusan ingin maju di Pilkada Bulukumba 2024 sebagai calon usungan PKS.

“PKS pastikan mengusung kadernya dengan catatan siap semuanya, baik secara logistik dan lainnya, terutama koalisi,” ujar Amri di Bulukumba kepada awak media, Sabtu (25/05/2024).

“Kalau ada kader yang betul betul siap bertarung, tidak coba coba, tidak main main. Sampai hari ini Ibu Isnayani menunjukkan itu,” sambung Amri menambahkan.

Baca Juga : Kadis Pendidikan Bulukumba Minta Guru yang Tinggalkan Sekolah Agar Diadukan

Terkait rekomendasi, politisi perempuan itu berpeluang besar mendapatkannya, baik maju sebagai calon Bupati atau wakil Bupati.

Dikatakan, pemilik tagline Bupatiku 2024 tinggal selangkah lagi mengantongi rekomendasi, sisa mencari teman koalisi partai lain untuk memcukupkan syarat dukungan di Pilkada Bulukumba sebanyak 8 kursi.

“Kondisinya, PKS di Bulukumba secara perolehan kursi belum cukup berjalan sendiri. Makanya saya tantang ibu Isna untuk mencari koalisi dan mengunci rekomendasi PKS,” terang Amri.

Baca Juga : ASW Bayang-bayangi TSY, Berebut Rekomendasi PKB untuk Pilkada Bulukumba

“Hari ini saya hadir untuk memperkuat kesungguhan beliau sambil menunggu rekomendasi resmi dari partai jika koalisi sudah terpenuhi,” tambah nya menutup.

Sementara, Isnayani mengaku, konsolidasi yang dilakukan itu sebagai bentuk atau bukti keseriusannya menatap Pilkada Bulukumba November 2024 mendatang.

“Jadi ini merupakan bukti keseriusan saya maju di Pilkada, melalukan konsolidasi kepada pendukung di 10 kecamatan,” ungkap Isna.

Baca Juga : Daftar di PKB, Andi Mahfud Sultan Ungkap Alasan Seriusi Pilkada Bulukumba

Legislator DRPD Sulsel itu optimis, dirinya mampu mendapatkan rekomendasi partainya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646