0%
logo header
Kamis, 19 Juli 2018 16:51

Prof Dwia Aries Tina Lantik Empat Wakil Rektor Baru Unhas, Deng Ical Ucapkan Selamat

Prof Dwia Aries Tina Lantik Empat Wakil Rektor Baru Unhas, Deng Ical Ucapkan Selamat

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, melantik empat Wakil Rektor (WR) baru Unhas.

Pelantikan yang dihadiri ratusan tamu berlangsung di lantai dasar gedung rektorat Universitas Hasanuddin, Kamis (19/07/2018).

Mereka yang dilantik adalah WR 1, Prof Muhammad Restu MP, WR 2 Prof Sumbangan Baja, WR 3 Prof Arsunan dan WR 4 Prof Nasrun Massi.

Baca Juga : Liberti Sitinjak Dampingi Wamenkumham RI Bersilaturahmi ke Pj Gubernur Sulsel

Dalam pelantikan ini turut hadir Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical), Tampak ia datang dengan mengenakan pakaian batik warna kuning putih dan bermotif tulisan lontara.

Kedatangan Ketua PMI kota Makassar ini untuk menyampaikan langsung ucapan atas pelantikan ke empat wakil rektor baru Universitas Hasanuddin Makassar.

“Selamat atas pelantikannya,” ujar Deng Ical sambil menjabat tangan WR III Prof Arsunan.

Baca Juga : Pemkab Gowa Turunkan Tim, Gerak Cepat Padamkan Api di Hutan Malino

Tak hanya itu, alumnus sospol unhas ini juga tak mau melewatkan momen tersebut dengan berfoto bersama dengan ke empat wakil rektor baru itu.

Dia berharap kedepan Unhas bisa lebih baik dan semakin maju dengan prestasi membanggakan untuk peradabaan yang unggul bagi Sulawesi Selatan dan juga Indonesia.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646