0%
logo header
Sabtu, 03 Maret 2018 23:47

Program Dikritik Kandidat Lain, Ini Tanggapan Cicu

Program Dikritik Kandidat Lain, Ini Tanggapan Cicu

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR – Calon Wakil Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) melakukan sosialisasi dengan warga.

Kandidat yang akrab disapa Cicu ini mengunjungi tiga lokasi di wilayah Kecamatan Biringkanayya, Jumat (02/03/2018).

Lokasi yang dikunjungi yakni, dua titik di Perumahan Pepabri dan satu titik lagi di Perumahan Stellamaris.

Baca Juga : Pasar Ramadan NasDem Makassar Sajikan Berbagai Menu Takjil

Dalam acara tersebut, pasangan Munafri Arifuddin ini memaparkan beberapa program unggulannya. Seperti, program Rp 50 juta per ORT/tahun.

“Program yang kami tawarkan ke masyarakat adalah program yang manfaatnya bisa langsung dirasakan. Kami sudah kaji sesuai kemampuan APBD Kota Makassar. Jadi kalau ada yang bilang program kami “pitikana- kanai” (Sembarangan Sebut) mungkin dia tidak ingin kalau masyarakat diberdayakan dalam membangun wilayahnya sendiri,” pungkasnya.

Sebelumnya, calon Wakil Wali Kota pasangan Danny Pomanto, Indira Mulyasari menyindir program Appi-Cicu saat menggelar sosialisasi di Kelurahan Bara-Barayya, Jum’at (02/03/2018) kemarin.

Baca Juga : Gerak Cepat NasDem Makassar Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Dihadapan ratusan warga, Cicu juga menyampaikan beberapa program lainnya. Seperti menghapus retribusi sampah yang memberatkan warga (gratis iuran sampah), insentif RT/RW Rp1 juta/bulan tanpa persyaratan dan beberapa program lain.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646