0%
logo header
Senin, 09 Oktober 2023 18:11

Puluhan Anak-anak Ramaikan Lomba Melukis HUT Novotel Makassar Ke-8 Tahun

Chaerani
Editor : Chaerani
Sejumlah anak-anak saat melukis di atas wadah tas pada kegiatan Lomba Melukis dalam rangka HUT Novotel Makassar Ke-8 Tahun, di Pelataran Novotel Makassar, Jalan Jendral Sudirman, kemarin. (Dok. Novotel Makassar)
Sejumlah anak-anak saat melukis di atas wadah tas pada kegiatan Lomba Melukis dalam rangka HUT Novotel Makassar Ke-8 Tahun, di Pelataran Novotel Makassar, Jalan Jendral Sudirman, kemarin. (Dok. Novotel Makassar)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Sekitar 50 anak ikut memeriahkan Lomba Melukis HUT Novotel Makassar Ke-8 Tahun. Kegiatan ini berlangsung di Pelataran Novotel Makassar, Jalan Jendral Sudirman.

Lomba melukis yang ditawarkan secara gratis ini di gelar di sela-sela Progam Car Free Day pada Minggu, 08 Oktober 2023 kemarin. Program tersebut menjadi salah satu dari delapan progam menarik yang dihadirkan dalam rangka merayakan Novotel Makassar tahun ini. Antara lain, romo Menginap, Promo Restaurant, Social Media Giveaway, Program CSR, kegiatan karyawan, serta kegiatan di Car Free Day.

“Kami sengaja membuat lomba melukis ini tanpa adanya sketsa, kami ingin memberi kesempatan bagi setiap anak untuk menggambarkan apa yang ingin mereka capai. Dari lukisan yang dihasilkan, kita melihat keragaman mimpi yang dimiliki setiap anak, sekaligus memahami bahwa imajinasi anak-anak adalah sumber kekayaan yang tak terbatas,” terang General Manager Novotel Makassar Grand Shayla Posma Silitonga dalam keterangannya, Senin, (09/10/2023).

Baca Juga : H3RO Land Dream Battle, Tri Beri Kesempatan Gen Z Berkarier di Industri Gaming

Ia berharap, dengan adanya kegiatan lomba yang diperuntukkan bagi anak-anak dapat mengembangkan kreativitas mereka, serta memupuk semangat untuk mengejar impian mereka.

Sementara, Marcom Manager Novotel Makassar Vina Taning mengatakan, lomba melukis ini dikonsep dengan menarik, sebab kali ini anak-anak diajak melukis sesuai dengan kesenangan mereka di atas wadah tas ransel. Sementara pada kategori usianya diikuti pada anak-anak usia sekolah dasar atau mulai 6 hingga 12 tahun.

“Di kegiatan ini kami mengangkat tema “Infinity & Beyond : Unleash Your Dreams”. Artinya, anak-anak bebas melukis sesuai dengan impian dan cita-citanya,” terangnya.

Baca Juga : Toyota Auto Show by Kalla Tawarkan Agya Limited Series, Angsuran Rp3 Juta

Di program Car Free Day tersebut juga digelar Parenting Talk dari Morula Makassar. Peserta pada kegiatan ini diikuti oleh para orangtua yang mendampingi anak-anaknya pada kegiatan lomba menulis. Tak lupa juga tentunya diawal acara ada olahraga bersama yang diikuti seluruh jajaran manajemen Novotel Makassar.

Lanjutnya, pada perayaan HUT Novotel Makassar Ke-8 Tahun pihaknya mengangkat tema “Infinity and Beyond”. Tema ini untuk mewakili perjalanan luar biasa yang telah dilalui keluarga besar Novotel Makassar selama delapan tahun.

“Tema ini menggambarkan tekad tim yang ingin terus berkembang, ingin meraih prestasi yang lebih lagi, dan terus belajar agar dapat memberikan pelayanan lebih lagi bagi tamu dan memberi manfaat bagi masyarakat dan kota Makassar tentunya,” tegas Vina.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646