0%
logo header
Minggu, 24 April 2022 16:19

Puluhan Atlet PBSI Gowa Peraih Medali di Pra Porprov Dapat Bonus

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gowa, Fajaruddin, saat memberikan bonus kepada para atlet peraih medali. (Chaerani)
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Gowa, Fajaruddin, saat memberikan bonus kepada para atlet peraih medali. (Chaerani)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, GOWA — Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gowa memberikan bonus kepada sekitar 12 atlet binaannya yang berhasil meraih medali di ajang Pra-Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porpov) Sulawesi Selatan yang berlangsung di Kabupaten Gowa belum lama ini.

Ketua PBSI Gowa Muh Natsir Maudu mengatakan, bonus yang diberikan kepada atlet binaan PBSI Gowa ini sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang diraihnya di ajang Pra Porprov Sulsel yang berlangsung di Kabupaten Gowa. Pemberian bonus tersebut telah diberikan di sela-sela kegiatan Buka Puasa Bersama yang digelar PBSI Gowa dengan PB Tiga Maharewa Kevin-Keanu.

“Kami serahkan bonus kepada mereka sebagai motivasi agar terus berlatih dan mengembangkan prestasinya lebih baik ke depan, ” katanya, kemarin.

Baca Juga : Bupati Gowa Harap Alat-alat Kesehatan di RSUD Syekh Yusuf Lengkap

Ia menyebutkan, para atlet bulutangkis di Gowa yang meraih medali antara lain untuk putra yakni Reza Alfajri, Naufal Atala Surya, Putra Erwinsyah, Mulyadi Jayen, Herdian Bagaskara dan Akil. Sedangkan atlet putri yakni Sofi Almushira, Tei Yuliana, Ririn, Jihan  Meilany dan Salsa.

Selain para atlet Pra Porprov Bulutangkis Gowa yang menerima bonus, sebanyak 33 atlet bulutangkis PB Tiga Maharewa Kevin-Keanu (klub binaan PBSI Gowa) juga mendapatkan bonus Ramadan dari owner Tiga Maharewa Kevin-Keanu Andi Tancung.

Para atlet binaan Tiga Maharewa Kevin-Keanu ini menerima bonus Ramadan karena telah berhasil masuk ke podium kurun 2021 hingga 2022 ini. (*)

Penulis : Chaerani
Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646