0%
logo header
Senin, 13 Mei 2024 03:00

Ragam Kegiatan Seru Ramaikan Smart Upgrade Festival di MaRI

Chaerani
Editor : Chaerani
Perayaan pameran otomotif Kalla Toyota bertajuk "Smart Upgrade Festival", di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar mulai 9 hingga 19 Mei 2024 diramaikan dengan beragam kegiatan seru dan menyenangkan bagi pengunjung. (Dok. Kalla Toyota)
Perayaan pameran otomotif Kalla Toyota bertajuk "Smart Upgrade Festival", di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar mulai 9 hingga 19 Mei 2024 diramaikan dengan beragam kegiatan seru dan menyenangkan bagi pengunjung. (Dok. Kalla Toyota)

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Perayaan pameran otomotif Kalla Toyota bertajuk “Smart Upgrade Festival” diramaikan dengan beragam kegiatan seru dan menyenangkan bagi pengunjung.

Berlangsung di Atrium Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar mulai 9 hingga 19 Mei 2024, beragam aktivitas seru dan menarik menanti pengunjung mulai dari permainan dan kegiatan kreatif, kompetisi yang menantang, hingga penampilan musik yang menghibur.

Marketing Manager Kalla Toyota Amelia Amin mengatakan, beragam kegiatan seru dan menarik akan meramaikan Smart Upgrade Festival setiap harinya. Mulai dari Rythm Hopscotch dan penampilan band oleh Shela, penampilan Hands and Feet dan band oleh Abib & Friends, Rocket Line dan Upcycling Clothes, Pembuatan Apron, dan menyusun Puzzle dan Terarium.

Baca Juga : Demi Gaya Hidup Sehat, Herbathos Kenalkan Produk Herbal di Acara F8 Makassar

Kemudian Lomba Lempar Balon dan Rubik, Piala Kacang Hijau dan Lomba Menghias Bosara Ball Balancing dan Perpustakaan Keliling, Kompetisi Rubik dan Penampilan Band oleh Echa Aleister, serta Catch Cup Ball dan Band Performance oleh Irha & Friends.

“Seluruh rangkaian kegiatan ini gratis, ajak teman, keluarga dan kerabat untuk mengikuti berbagai aktivitas seru dan menarik yang dihadirkan Kalla Toyota,” katanya dalam keterangannya, kemarin.

Tak hanya menghadirkan hiburan, Smart Upgrade Festival juga menawarkan berbagai promo dan hadiah istimewa bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian kendaraan Toyota. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapat bunga 0 persen selama setahun, DP mulai Rp10 juta, angsuran mulai dari Rp3 juta, layanan gratis selama 3 tahun atau layanan ke-7, dan tukar subsidi hingga Rp5 juta.

Baca Juga : Pemkab Gowa Susun SOP Layanan Pencegahan Perkawinan Anak

Khusus bagi pelanggan yang melakukan pemesanan kendaraan selama periode Smart Upgrade Festival juga akan mendapatkan undian doorprize dengan hadiah Playstation 5, travel card, member atv, dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

Smart Upgrade Festival merupakan salah satu bentuk komitmen Kalla Toyota untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Selain hiburan, festival ini juga menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi tentang program Smart Upgrade yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pembeli mobil Toyota. Segera ajak keluarga dan teman Anda untuk datang ke Smart Upgrade Festival untuk menikmati berbagai aktivitas seru dan menarik!.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646