0%
logo header
Rabu, 22 Mei 2024 18:05

Rahmat Sjamsu Alam Semakin Diidolakan Warga untuk Pilkada Parepare

Mulyadi Ma'ruf
Editor : Mulyadi Ma'ruf
Ket : Baligo Rahmat Sjamsu Alam
Ket : Baligo Rahmat Sjamsu Alam

REPUBLIKNEWS.CO.ID, PAREPARE — Dukungan terhadap Ketua DPC Partai Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam (RSA), untuk maju dalam Pilkada Parepare terus meningkat di kalangan masyarakat.

Hal ini terbukti dari banyaknya baliho berukuran 1×3 meter bergambar RSA yang terpasang dan tersebar di rumah-rumah warga.

Kehadiran RSA dinantikan warga karena dianggap layak memimpin Parepare, berbekal pengalaman dan kesuksesan sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare selama dua periode.

Baca Juga : HSL Resmi Dukung Tasming Hamid sebagai Calon Wali Kota Parepare

Pemasangan baliho yang kini tersebar luas di berbagai pemukiman warga menunjukkan tingginya harapan masyarakat terhadap RSA.

Muh. Risal, seorang warga Parepare, menyatakan harapannya agar RSA maju dalam Pilkada Parepare. Menurutnya, kualitas dan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki RSA serta pengalamannya dalam memimpin organisasi akan bermanfaat bagi Parepare selama lima tahun ke depan.

“Dalam menilai calon pemimpin, kita harus memperhatikan kualitasnya. Jangan sampai kita menyia-nyiakan figur yang layak memimpin tetapi tidak diberi kesempatan dan dukungan. Pak RSA sangat pantas memimpin Parepare, tidak perlu diragukan,” ujarnya pada Rabu (22/5/2024).

Baca Juga : Tasming Hamid Serius Gaet Dukungan Partai Gelora untuk Pilkada Parepare

Oleh karena itu, lanjut Risal, ia dan warga lainnya mendorong RSA untuk mengikuti Pilkada Parepare, meskipun sebagai Calon Wakil Wali Kota.

“Jika memang maju sebagai wakil, itu tidak menjadi persoalan. Saya yakin Pak Rahmat bisa saling melengkapi dengan pasangannya nanti,” jelas Risal.

Sementara itu, RSA mengapresiasi animo masyarakat Parepare yang menginginkannya maju dalam Pilkada Parepare.

Baca Juga : Ketua DPD Gelora Parepare, Asy’ari Abdullah: Penentu Usungan Pilkada Ada pada Kami

“Saat ini saya terus bekerja untuk mempersiapkan Pilkada sambil melihat perkembangan beberapa bulan ke depan,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Parepare ini. (*)

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi.republiknews1@gmail.com atau Whatsapp +62 813-455-28646