0%
logo header
Sabtu, 23 Juni 2018 14:07

Ramaikan Kampanye Akbar Appi-Cicu, Gerindra Makassar Kerahkan 1500 Massa

Ramaikan Kampanye Akbar Appi-Cicu, Gerindra Makassar Kerahkan 1500 Massa

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Partai Gerindra sebagai pengusung Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, MUnafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dipastikan akan All-Out menghadiri kampanye Akbar yang berlangsung, Sabtu (23/6/2018) di lapangan Hertasning Makassar.

Ketua Gerindra Makassar, Erick Horas mengatakan sedikitnya 1500 massa dari unsur pengurus, anggota dan simpatisan Gerindra akan turut meramaikan kampanye Akbar Appi-Cicu.

“Kami pastikan terlibat penuh dalam kampanye akbar Appi-Cicu sebagai partai pengusung, kalau digabung pengurus dan simpatisan kami perkirakan ada 1500 orang yang akan bergabung dengan massa pendukung lainnya,” jelas Erik.

Baca Juga : Delapan Tahun Kepemimpinan Adnan-Kio: Momen Tuntaskan Janji

Wakil ketua DPRD Makassar ini menambahkan, Gerindra sejak awal telah bekerja secara massif untuk memenangkan Appi-Cicu, sehingga momen kampanye Akbar sebagai momen pamungkas jelang pencoblosan tak ingin terlewatkan.

“Pastinya kami ramaikan, apalagi kami sudah bekerja dari tingkatan kelurahan jadi momen kampanye akbar tentunya tak ingin kami lewatkan,” tutupnya.

Kampanye Pamungkas Appi-Cicu akan dihadiri sejumlah tokoh lokal, maupun nasional. Tidak ketinggalan peserta kampanye akan dihibur musisi terkenal tanah Air.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646