0%
logo header
Rabu, 23 Mei 2018 16:58

Reses di Mariso, Ini Keluhan Warga Kepada Shinta Masita

Reses di Mariso, Ini Keluhan Warga Kepada Shinta Masita

REPUBLIKNEWS.CO.ID, MAKASSAR — Anggota DPRD Makassar Dapil V (Mariso, Mamajang, Tamalate), Shinta Masita Molina menggelar Reses Peninjauan masa sidang ke-3 di Jalan Flamboyan kecamatan Mariso, Rabu (23/05/2018).

Berbagai keluhan warga diserap oleh Anggota Komisi D, Fraksi Hanura ini.

Diantaranya proses administrasi BPJS dianggap membingungkan, serta dampak dari pipa PDAM yang bocor sehingga tidak tersedianya pasokan air ke pemukiman warga.

Baca Juga : DPRD Makassar dan Pemkot Sahkan Empat Ranperda di Akhir Masa Jabatan

“Warga mengeluhkan tentang BPJS, Rastra, dan tentang pipa bocor PDAM tidak ditindaki,” katanya.

Untuk tindak lanjut, Anggota Dewan Komisi D bidang kesejahteraan akan menemui Pihak BPJS untuk mensosialisasikan terkait penjelasan mekanisme administrasi sehingga tidak lagi membingungkan masyarakat.

“keluhan warga terkait BPJS, kita akan mengadakan pertemuan dengan pihak BPJS dengan warga agar bisa lebih paham,” ujarnya.

Baca Juga : BP Group Hadirkan Steffi Pro Sebagai Pengganti Asupan Gula Alami

Sedangkan terkait pipa PDAM yang bocor, dirinya mengatakan akan mendata warga yang terkena dampak dan melaporkannya kepada pihak PDAM untuk ditindaklanjuti.

“Soal Pipa bocor kita akan langsung meminta alamat warga dan insyaallah langsung akan mengabari PDAM,” pungkasnya.

Redaksi Republiknews.co.id menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp +62 813-455-28646